Fiorentina Persilakan Mario Gomez Untuk Angkat koper

Penyerang kawakan Jerman, Mario Gomez disebut tidak lagi menjadi pilihan utama Fiorentina untuk musim 2016/17 dan dibukakan pintu lebar untuk mencari klub baru di sisa musim panas ini.

Bersama Fiorentina, Gomez resmi mendarat ke ranah Italia sejak musim 2013 lalu usai mendapatkan kesepatakan dari pihak Bayern Munchen. Namun dalam musim ke dua nya, Gomez lebih banyak menghabiskan masa karir nyas sebagai pemain pinjaman Besiktas.

Penampilan Oke nya di pentas domestik dan Internasional belum bisa memberikan harapan bagi Gomez, terbukti catatan 28 gol dari total 41 penampilan bersama Besiktas di kompetisi utama Turki serta sepasang golnya bagi Jerman di Euro 2016 tak cukup untuk meyakinkan Fiorentina untuk tetap memakai jasa nya di musim depan.

Terlebih lagi pihak Fiorentina sudah memberikan harga sebesar 5 juta poundsterling kepada klub mana pun yang menginginkan tanda tangan Gomez dan hal ini langsung menuai tanggapan dari berbagai klub Eropa.

Tidak terkecuali dari Liga Primer Inggris, dimana Tottenham Hotspur memiliki rencana untuk bisa mempermanenkan Gomez di tim mereka dan merupakan opsi yang bagus sebagai pemain pelapis dari Harry Kane di lini depan.

Sebagai bahan penambah, perjalanan Gomez sampai sekarang ini telah membukukan 263 gol dalam 458 laga sepanjang karier profesionalnya dan telah menjadi bagian dari skuat nasional Jerman sejak 2007 silam.

Pengalaman paling berkesan Gomez adalah ketika menjadi bagian dari skuat timnas Jerman dalam menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil. Di level domestik pun Gomez sudah mendapatkan segala nya ketika menjadi punggawa andalan Bayern Munchen, gelar domestik serta Eropa sudah Gomez persembahkan untuk klub asal Bundesliga tersebut.