Flamini Di Taksir Klub Prancis?

Mathieu Flamini, mantan dari gelandang tengah Arsenal ini masih menjadi target utama dari sejumlah klub besar Eropa. Terbukti nama Nantes menjadi yang terdepan dalam mengungkapkan ketertarikan terhadap Flamini.

Kabar nya, klub asal Prancis itu berencana untuk melakukan negoisasi dalam waktu dekat. Flamini yang berstatus free agen, usai pergi dari Emirates di musim panas kemarin telah menunggu apa yang akan dia lakukan di musim baru ini.

Mendengar kabar ini, Flamini pun menyambut hangat tawaran yang akan mereka berikan kepada nya. Mengingat Flamini belum mau memutuskan gantung sepatu dari level profesional, berposisi sebagai gelandang bertahan. Flamini masih dianggap cukup baik untuk bermain selama 90 menit.

“Saya belum memutuskan untuk pensiun, saya masih memiliki ambisi untuk memenangkan sesuatu sebelum mengakhiri karir saya. Tawaran yang datang akan saya sambut dengan tangan terbuka dan saya akan menjadi pendengar yang baik. Kita akan lihat kemana saya akan melanjutkan kisah ini.” kata Flamini kepada media Inggris.

Tidak berhenti pada Nantes saja, kabar nya Tim asuhan Alan Pardew, Crystal Palace juga tertarik pada servis Flamini, usai mereka gagal meminjam Jack Wilshere menjelang ditutupnya bursa transfer.

Akan tetapi mimpi Flamini menjadi halangan bagi Palace, pasalnya sang pemain lebih senang bermain lagi di kampung halaman Prancis dalam mimpi nya menutup karir sebagai pemain sepakbola yang sudah membesarkan nama nya.

Flamini melengkapi rentetan pemain-pemain senior yang pergi dari Emirates Stadium di musim panas ini. Sebelumnya pemain lain macam Mikel Arteta dan Tomas Rosicky sudah lebih dulu memutuskan untuk mencari suasana baru di luar Arsenal. Dimana Arteta menjadi asisten dari manajer Manchester City, Pep Guardiola dan Rosicky sendiri kembali ke kampung halaman nya, Republik Ceko.