Gabigol Beri Sinyal Positif Menuju Barcelona

Gabigol, 19 tahun mencoba untuk memikirkan masa depan nya di akhir-akhir musim panas 2016. Dimana sejumlah tawaran masuk kepada dia untuk bermain di kompetisi elite Eropa. Sejumlah nama klub kaya seperti Chelsea, Juventus, Real Madrid, Manchester United, Liverpool dan Barcelona terlihat sangat begitu ngotot saling berebut tanda tangan Gabigol.

Dalam menyikapi hal ini, Gabigol punya pendangan sendiri. Dimana pemain milik Santos itu mengaku mendambakan bermain dengan Neymar selaku dari rekannya dalam skuat Barcelona dan sukses meraih banyak gelar di masa karir nya sampai sekarang ini.

Terlihat kekompakan terjadi ketika Neymar dan Gabigol berduet di timnas Brasil dalam ajang Olimpiade Rio, 2016. Dimana mereka berdua berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade pertama bagi Brasil dengan menundukkan Jerman dalam laga final di Maracana akhir pekan kemarin lewat drama adu penalti.

Usai ternamen berakhir, kini media dunia langsung memberikan sejumlah pertanyaan kepada Gabigol dan yang paling populer adalah pertanyaan perihal status Gabigol di musim panas ini. Mengingat sang pemain menjadi pemain terfavorit di bursa transfer 2016.

“Hingga sekarang ini saya belum memikirkan apa pun, termasuk masa depan saya sebagai pemain sepakbola. Terlebih lagi saya harus fokus di Olimpiade, kesuksesan pun telah saya raih dan ini baik untuk perkembangan saya. Sekarang saya akan merayakannya dengan keluarga, kemudian saya akan kembali ke Santos dan memikirkan tentang apa yang harus saya lakukan,” tutur Gabigol kepada banyak wartawan.

Lalu datang sebuah pertanyaan ringan yang berbunyi ‘Apakah anda senang bermain dengan Neymar dan apa anda tertarik untuk bermain bersama dengan Neymar?’. Lantas Gabigol menjawab nya dengan “Dia pemain luar biasa cerdas, saya senang bisa bermain bersama dia dan bermain bersamanya akan menjadi yang paling sempurna.”