Gabriel Barbosa Bakal Bertahan di Inter

Gabriel Barbosa atau biasa dipanggil dengan sebutan Gabigol yang merupakan pesepak bola Inter Milan asal Brasil ini, memutuskan untuk menetap di klub Inter Milan dan menolak tawaran dari Las Palmas yang merupakan klub Liga Spanyol, dengan prediakat sebagai pemain pinjaman.

Gabriel merapat dengan Inter Milan sedari tahun 2016 (musim panas). Akan tetapi, dirinya cuma 9 kali bermain sebagai pesepak bola pelapis dan memasukkan 1 gol.

Tidak memperoleh peluang bermain di Inter Milan, Gabriel diincar Las Palmas. Klub asal La Liga itu berniat untuk meminjam Gabriel Barbosa selama 1 tahun.

Namun, Gabriel enggan menerima tawaean tersebut. Dirinya memilih untuk menetap di Inter Milan.

“Untuk sekarang ini, saya akan menetap di Inter Milan. Saya merasa nyaman berada di sini, walaupun tidak bermain menjadikan saya merasa bosan,” ujar pesepak bola berusia 20 tahun tersbeut kepada salah satu media.

“Saya mau tampil main dengan begiti mesti membuat keputusan yang cepat terkait penawaran dari klub liga Spanyol (Las Palmas). Akan tetapi, saya bakal menetap di klub ini,” ucapnya lagi.

Gabriel mengatakan bahwasannya musim perdananya berjalan tidak mudah. Akan tetapi, dirinya masih memiliki peluang untuk menatap musim ke-2 dan memperlihatkan kemampuan yang sebetulnya.

“Harapan saya ialah memperoleh peluang lebih banyak, hal yang tidak sama keinginan pada saat saya bergabung,” ujar Gabriel.

“Saya telah mengetahui sepakbola Italia, tersebut tidak sama dengan sepakbola di Brasil. Saya mau mapan di sini,” ucapnya lagi.

Gabriel llayak berharap kedatangan Luciano Spalletti pada posis juru taktik bakal menjadikannya memiliki banyak peluang bermain. Hal tersebut tidak didapat pada saat Inter Milan diasuh oleh Stefano Pioli dan Frank de Boer.