Gabung Roma, Mahrez Akan Makin Berkembang

riyad mahrezPenggawa baru AS Roma, Maxim Gonalons, angkat bicara soal rumor kepindahan Riyad Mahrez ke klub tersebut. Mahrez disebut bakal makin oke bersama I Lupi.

Bulan Juni kemarin Mahrez telah meminta Leicester City memasukkan namanya dalam daftar jual. Pesepakbola internasional Aljazair tersebut diklaim ingin mencoba tantangan baru dalam kariernya usai sempat mengantarkan The Foxes juara Premier League dua musim silam.

Sejumlah klub top Liga Primer Inggris macam Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat mengincar Mahrez. Akan tetapi Leicester sebagai pemilik sah tak ingin menjualnya ke klub Inggris.

Oleh karena itu muncul Roma yang belakangan memang tengah berburu gelandang baru setelah ditinggal Mohamed Salah ke Liverpool. Mengingat kemampuan Mahrez yang lihai mengatur serangan, tentu saja Roma berniat merekrutnya.

Pelatih The Foxes Craig Shakespeare sempat menyatakan jika tawaran Roma untuk pemainnya itu ditolak. Walau diprediksi Serigala Ibukota belum lempar handuk memburu Mahrez sampai jendela transfer berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Gonalons yang merupakan salah satu rekrutan anyar Roma bakal menyambut dengan baik kedatangan Mahrez. Menurutnya, Mahrez mampu tampil lebih oke di Roma dan pastinya hal itu berdampak baik bagi klub itu sendiri.

“Mahrez merupakan pemain berkualitas dan ia mampu membuat hal-hal hebat apabila bergabung dengan Roma,” ujar Gonalons seperti dikutip Soccerway.

“Namun faktor terpenting ialah penampilan di atas lapangan. Sia-sia saja memasang target apabila anda belum tampil sama sekali,” sambung Gonalons yang digaet Roma musim panas ini dari Lyon.

Disamping Gonalons, Roma sejauh ini telah merekrut Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, dan Aleksandar Kolarov.