Gareth Bale Bertahan di Madrid Musim Depan

gareth baleMusim 2016-2017 memang berjalan kurang memuaskan untuk Gareth Bale. Namun hal tersebut tetap tidak membuat pemain Wales ini ingin meninggalkan Los Blancos.

Bale memang gagal menunjukkan performa terbaik musim ini dengan serangkaian cedera yang menimpanya. Ia hanya turun sebanyak 27 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan tujuh gol serta lima assist.

Masa yang mengecewakan pastinya mengingat rekan satu timnya harus jungkir balik di atas lapangan untuk mengamankan trofi La Liga dan Liga Champions. Bahkan di pertandingan final yang berlangsung di Cardiff yang mana adalah kampung halaman Bale, ia hanya mentas tak lebih dari 30 menit.

Maka normal saja situasi seperti itu memunculkan rumor yang mengklaim Bale bakal angkat kaki pada musim panas ini. Klub peminatnya tentu saja masih Manchester United yang amat lama ngebet memboyong winger berusia 27 tahun tersebut.

Konon Setan Merah bersedia mengucurkan dana besar untuk membawa Bale kembali ke Premier League. Tetapi Bale membantah keras rumor itu seraya menegaskan kesetiaannya bersama Madrid.

“Saya telah menyetujui kontrak jangka panjang Madrid,” ujar Bale seperti dikutip Soccerway.

“Keluarga saya merasa senang di sini dan saya juga begitu, maka kami bakal tetap berada di klub ini. Kami telah menjuarai banyak trofi dan saya senang,” sambungnya.

“Saya cuma harus berlibur dan istirahat sejenak kemudian bermain lebih bagus musim depan, khususnya supaya engkel saya pulih.”

“Kemudian setelah itu bekerja keras pada sesi pramusim supaya lebih tangguh dan siap untuk musim depan. Saya merasa tak sabar,” tutup Bale yang terikat kontrak hingga 2022 itu.