Gawang Santiago Bernabeu Masih Perawan Di Liga Champions

Real Madrid berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai tim unggulan di ajang Liga Champions, terbukti pada pertemuan kedua babak perempat final di Santiago Bernabeu pasukan Zinedine Zidane berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor telak 3-0. Hasil ini sekaligus memantapkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk berlaga di babak semi final dengan kemenangan agregat 3-2.

Hasil ini sekaligus membuat catatan baru dalam sepak terjang EL Real di putaran final liga champions musim 2015/16, dimana sepanjang musim ini Madrid memiliki catatan luar biasa pada saat menjalani laga kandang di liga terbaik benua Eropa tersebut.

Dari lima pertandingan liga champions yang sudah dimainkan di Santiago Bernabeu, Los Blancos belum pernah sekalipun kemasukkan gol. Dengan kata lain, belum ada satu pun klub yang berhasil mencetak gol ke gawang Keylor Navas. Bahkan sampai sekarang ini belum ada satu klub di benua Eropa yang bisa menyamain catatan manis Real Madrid.

Adapun data lengkap dari lima laga yang sudah dimainkan dimarkas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu sepanjang musim ini:

16/09/15 Real Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk
04/11/15 Real Madrid 1-0 PSG
09/12/15 Real Madrid 8-0 MalmO FF
09/03/16 Real Madrid 2-0 Roma
13/04/16 Real Madrid 3-0 Wolfsburg

Dengan demikian, mampukah tim sekelas Real Madrid bisa bermain stabil dalam mempertahankan rekor terbaik mereka di pentas liga champions dan sanggupkah Zidane membawa klubnya menjadi juara di musim ini dengan berbagai berita miring yang terus menghantui?. Adapun tanggapan jika di masa depan, legenda asal Prancis tersebut akan mampu membawa Madrid berjaya di benua Eropa bahkan Dunia dan siap memberikan sejarah baru dalam buku perjalanan Real Madrid di dunia sepakbola Internasional. Dengan catatan yang ada sekarang ini sudah bisa dibuktikan jika Zidane layak menjadi pelatih utama Los Blancos.