Geoffrey Kondogbia Tekankan Ingin Bertahan di Inter

Geoffrey Kondogbia selaku pesepak boIa Inter Milan, menyangkal isu yang menyatakan bahwa dirinya akan comeback bergabung di Ligue 1. Eks pesepak bola AS Monaco tersebut menekankan bakal menetap di Inter Milan.

Kondogbia akhir-akhir ini kerap di isukan bakal merapat dengan Olympique Marseille pada bursa transfer di musim panas mendatang.

Dirinya akan dijual sebab gagal bersaing dengan Roberto Gagliardini yang diboyong dari I Nerazzurri pada jendela transfer bulan Januari 2017 kemarin.

“hijrah menuju Marseille? Semua itu bohong. Saya sama sekali tak dikontak mereka. Saya tidak mengetahui dari mana berita tersebut muncul. Sma dengan yang saya katakan, saat ini saya tak tergiur pada Ligue pertama,” ucapnya.

“Untukl sekarng ini bagi saya tidak. Itu [pindah] bukan yang utaa untuk saya. Sama degan yang sudah saya ucapkan, saya pesepak bola Inter dan saya saya mau tetap berada di Inter Milan,” ucap Kondogbia terhadap salah satu media.

Tampil Bersama Paul Pogba

Geoffrey Kondogbia pun menyampaikan harapannya untuk bisa tampil bersama dengan pesepak bola MU Paul Pogba di skuat Prancis.

“Menurut saya, saya kerap berharap dapat dipanggil (Tim nasional), sama pada setiap pesepak bola Prancis. Saya memiliki keapuan untuk itu. Saya kesal sebab pada tahun lalu diri saya tak dipanggil. Namun saya percaya mempunyai kualitas lebih baik saat ini,” ucapnya.

“Saya mesnti tampil apik bersama dengan klub saya agar mencapai itu. Sekarang ini saya berada dibawah Paul Pogba. Dirinya merupakan salah satu gesepak bola terbaik dunia. Kini semua menjadi satu saya merealisasikan impian bermain bersama dengan dirinya,” ujar Kondogbia menambahkan.