Gerrard Berencana Pulang Kampung Ke Liverpool

Bukan hal yang tabu bagi seorang pemain sepakbola profesional dengan sejuta momen pengalaman bermain serta berkomitmen kepada satu tim saja begitu merindukan untuk kembali melihat perkembangan atau pun suasana di kota tersebut.

Hal ini lah yang sedang terjadi kepada Steven Gerrard yang mulai rindu pada Liverpool dan mengisyaratkan kemungkinan untuk pulang ke kampung halaman nya dalam waktu dekat. Dia berencana untuk pulang ke Anfield dan berencana untuk bertahan lama di Liverpool sekaligus memiliki harapan bisa mengakhiri karir profesional nya di klub ini.

Semua publik Liverpool telah merasa kehilangan usai sang kapten tidak memperpanjang kontrak nya dan memilih untuk bergabung ke LA Galakxy. Dalam kesempatannya, Gerrard pun mengungkapkam rasa kerinduanya kepada publik dan berharap suatu hari nanti bisa kembali ke dalam skuat The Reds. Meski dia tidak mengharapkan sebagai pemain.

“Dalam waktu dekat saya akan kembali kerumah tempat saya menjadi sekarang ini,” ungkapan Gerrard kepada wartawan. “Saya tidak ingin memulai rumor yang bukan menjadi urusan saya. Saya sangat bahagia di tempat saya berada sekarang, tetapi saya yakin suatu hari nanti saya akan membela Liverpool kembali, mau apa pun posisi nya pasti akan sangat menyenangkan bagi saya.”

“Ketika anda merasa nyaman dengan satu kota, anda akan rindu dengan teman-teman dan keluarga. Benar adanya jika saya kangen akan cuaca disana, saya rindu diakhir pekan dengan pertandingan-pertandingan didalamnya. Liverpool adalah rumah saya dan sampai kapan pun kota itu selalu ada dalam jiwa saya,”

“Saya sudah lama kangen akan suasana dimana kota itu adalah jiwa saya serta membuat saya merasa seperti selalu berwarna. Kota itu bukan lain adalah Liverpool yang sudah memberikan banyak memori ke dalam kehidupan saya sampai sekarang ini,” tutup Gerrard.

Sebenarnya Gerrard sudah menjadi wacana pihak The Reds yang menginginkan sang legenda untuk tetap bertahan di Anfield, namun sebagai staf manajemen klub untuk membantu perkembangan serta kemajuan dari Liverpool di masa yang akan datang.