Giovanni Simeone Akui Ayahnya Lambat Tahun Akan Merapat Ke Inter Milan

Giovanni Simeone selaku anak kandung Diego Simeone menyampaikan bahwa ayah nya di suatu hari akan menjadi pelatih Inter Milan. Hanya saja Diego untuk saat ini masih merasa nyaman di Atletico Madrid.

Sebenarnya isu kedatangan Diego ke Inter Milan sudah terjadi satu musim lalu, banyak media-media maupun sumber lain menyampaikan bahwa Diego akan segera merapat ke Inter Milan sebagaimana klub tersebut pernah di bela sang pelatih ketika menjabat sebagai pemain.

“Ayah saya akan kembali ke Inter Milan di masa depan dan menurut saya itu adalah langkah bagus untuk kelanjutan karir Diego,” ucap sang anak kepada media.

Kabar kedatangan Diego ke Inter Milan kembali datang ketika musim panas lalu, hal ini terjadi usai Atletico Madrid kalah di partai final kontra Real Madrid. Namun semua itu kembali mentah usai sang pelatih memutuskan untuk tetap bertahan di Vicente Calderon.

Namun perlahan kabar baik datang untuk Inter, dimana Diego memutuskan untuk mempersingkat masa kerja nya. Dimana sebelumnya sang pelatih terikat kontrak hingga 2020, namun kini dia hanya akan bertahan di Spanyol hingga 2018 mendatang.

Andai benar Diego merapat ke Itlaia, makan sang anak dengan senang hati menyambut Diego sebagai pertandingan besar antar anak dan ayah di pentas Serie A Italia.

“SAya pikir hal itu akan terjadi, Ayah merapat ke Inter. Dia sangat bahagia di Inter Milan, tapi Inter bisa menjadi masa depan untuknya,” tutup Giovanni.