Gosip Miring Terus Berdatangan, De Gea Akui Ingin Fokus Di Euro 2016

Dalam beberapa pekan terakhir ini, penjaga gawang nomor satu Manchester United, David De Gea sedang di uji mentalnya. Bagaimana tidak, mantan kiper Atletico Madrid ini sempat dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap seseorang yang merupakan ahli dalam bidang perfilman.

Beribu tuduhan yang menimpa De Gea, dirinya lantas membantah keras semua tuduhan yang melibatkan nama baik nya tersebut.

Berdasarkan kabar yang ada, De Gea bersama dengan rekan terdekat nya yang bernama Iker Muniain sempat diisukan terlibat kasus pelecehan seksual terhadap pengusaha film dewasa, Ignacio Allende.

Adapun sang kiper internasional Spanyol ini langsung memberikan keterangan resmi nya melalui jumpa pers kepada media dan dengan penuh keyakinan De Gea membantah semua tuduhan miring yang beberapa hari ini menyeret nama baik nya di level sepakbola profesional.

“Jelas berita ini sangat mengejutkan saya dan keluarga. Saya dengan penuh keyakinan jika berita itu tidak lah benar dan semua itu adalah kebohongan besar,” ungkapan De Gea di depan wartawan.

“Saya memiliki impian bersama timnas Spanyol dan tuduhan yang datang kepada saya, telah membuat mental saya semakin kuat dan akan terus menjawab semua keraguan yang ada,”

“Media boleh saja dengan bebas menulis apa yang mereka mau. Namun semua itu adalah palsu dan kasus ini sedang diurus oleh pengacara saya,”

“Saya terkenal dengan tipe pendiam dan tidak mau banyak bicara. Kabar itu jelas tidak mempengaruhi saya dalam hal apa pun. Saya memiliki banyak kesempatan serta kekuatan. Semoga saja saya mendapatkan waktu untuk bermain,”

“Saya lebih tenang jika di dalam lapangan, sebelumnya saya sudah mengabari keluarga saya dan mereka kenal dengan sifat saya lebih dekat dari siapa pun,”

“Saya paham apa yang harus saya lakukan dan saya yakin semua itu kebohongan dan tidak perlu di lanjutkan lagi. Mari kita sama-sama melihat masa depan dan menjelakan nama baik seseorang jelas perbuatan yang harus mendapatkan hukuman yang setimpal.” tutupnya.