Griezmann: Saya Bukan Apa-Apa Tanpa Simeone

Antoine Griezmann tidak bisa menutupi apa yang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Dan pengaruh besar dari sosok pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengubah hidup Griezmann sampai masuk ke nominasi pemain terbaik dunia.

Griezmann datang ke Vicente Calderon sejak direkrut dari Real Sociedad di 2014 dan sejak saat itu dia sudah membuat 73 gol dalam 139 penampilan untuk Atletico di semua ajang. Dengan pencapaian apik nya sepanjang musim, lantas nama Griezmann menarik perhatian Manchester United dengan kabar nya siap membajak sang pemain serta menawarkan harga 80 juta poundsterling agar mau melepasnya.

Meski Setan Merah menunjukan ketertarikan serius, namun Griezmann tetap ingin bertahan di Atletico dan mengakui dia hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada sosok yang merubah jalan hidup nya sampai sekarang.

“Perubahan yang saya dapat atas kerja keras dia, dia telah merubah permainan saya dan sulit untuk menjelaskannya satu-persatu. Katakan saja saya takkan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia jika bukan karena dia. Saya bukan apa-apa tanpa dia,” ungkap sanjungan besar Griezmann untuk Simeone.

“Lebih besar dari mana pun, dia merubah saya dalam hal bermain dan lebih tajam di lini depan. Memanfaatkan semua peluang yang datang dan tentu saja, untuk terus berlari dan bekerja keras untuk tim. Anda tidak bisa sukses di Atletico jika anda tidak melakukan itu.” tutupnya.

Griezmann yang bermain apik di level klub dan mampu menuju partai final Piala Euro 2016 bersama timnas Prancis hanya finish di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d’Or 2016.