Guardiola: Hubungan Saya Dengan Aguero Sangat Baik

Pep Guardiola mengakui Sergio Aguero masih sangat penting untuk masa depan Manchester City, terlebih sang penyerang baru saja membawa tim nya meraih kemenangan 2-0 kontra Sunderland dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Dengan memenangkan tim nya, Pep mengaku puas dengan penampilan penyerang Argentina tersebut. Disebutkan jika Aguero baru saja kembali sebagai starter Manchester City usai sang penyerang sempat berada di bangku cadangan. Sebelumnya Aguero lebih banyak menghinggapi bangku cadangan ketika Gabriel Jesus datang ke Etihad.

Dalam hal ini, Pep mengaku tidak memiliki masalah serius dengan Aguero. Selama dia datang, hubungan nya dengan sang pemain nampak baik dan itu dia utarakan usai pertandingan kontra Sunderland. Adapun perihal persaingan sang pemain dengan Jesus, Pep mengatakan tidak ada masalah dan semua berjalan lancar seperti hubungan nya dengan Aguero.

“Kepuasan jelas saya dapatkan karena penampilan nya sungguh luar biasa, saya sadar ketika pemain besar tidak bermain. Maka banyak pertanyaan datang, mengapa mengapa dan mengapa???. Terlepas dari itu semua, kami memiliki hubungan spesial dan sangat baik antar sesama,” ungkap Pep.

“Kami menerapkan sistem kejujuran dan ketika itu saya berani mengatakan kepada nya bahwa Jesus bermain bagus dan saya ingin memberikan kesempatan banyak kepada nya, tapi tentu saja, di masa depan, mereka berdua akan bugar.” tutupnya.

Kemenangan 2-0 kontra Sunderland berhasil dipersembahkan oleh Aguero dan satu gol lagi melalui kaki pemain muda Manchester City, Leroy Sane. Raihan tiga poin ini sekaligus mengembalikan City ke posisi tiga klasemen usai beberapa pekan terakhir di isi oleh Liverpool yang sama-sama meraih kemenangan di akhir pekan kemarin.

Dengan kemenangan itu pula, City masih berpeluang dalam perebutan gelar juara Premier League Inggris musim ini. Sebagai target utama adalah menggeser posisi Chelsea di pucuk klasemen sementara.