Guardiola Ingin Buat Fans Manchester City Terkejut

Pep Guardiola memiliki ambisi besar di Inggris dan salah satu yang paling nyata adalah membuat Manchester City menjadi tim jawara di Eropa bahkan dunia. Dimana sang pelatih siap memberikan berbagai gelar untuk Manchester City macam di Liga Champions sekaligus membuat fans terkejut dengan taktik yang dia berikan kepada pemain nya.

Laga awal Eropa akan dimulai The Citizen dini haru nanti, dimana wakil Inggris tersebut akan bertandang ke Romania, menghadapi Steaua Bucharest dalam duel leg pertama babak kualifikasi Liga Champions 2016/17.

Berbagai gelar top sudah Guardiola persembahkan untuk Barcelona dan Bayern Munchen. Dimana ini menjadi modal bagus bagi Manchester City untuk mendapatkan aura positif dari sang pelatih, namun Guardiola terlebih dulu mengingkan para pemain nya agar bisa membuat pendukung nya sendiri terkesan dengan permainan tim garapan nya.

“Kami akan menjajal kompetisi Eropa dengan terbang ke Romania untuk mencoba dan mencetak gol, serta meyakinkan para pemain betapa pentingnya bermain di Liga Champions dengan segala keindahannya di berbagai sisi,” ungkap Guardiola jelang pertandingan.

“Kami akan bekerja keras dalam mengamankan poin pertama dengan kemenangan, semua bergantung pada kualitas para pemain. Target pertama adalah agar para pemain bisa tampil baik dan bagi para fans kami, saya ingin mereka pergi ke stadion dengan mengucapkan ‘Wooooww sungguh terkejut dengan permainan indah dari pemain kami sendiri’. Jelas ini menjadi awal dari kesuksesan,”

“Saya percaya diri bahwa kami bisa memainkan sepakbola yang saya inginkan. Pada akhirnya, lapangan adalah lapangan dan semuanya sama. Tergantung pada cara kami bermain, setiap pelatih dan manajer punya ide-ide tersendiri,”

“Saya memiliki perbedaan dengan pelatih lain, saya punya cara sendiri dan saya coba dalam setiap sesi latihan tim, juga dalam setiap pertandingan untuk bisa meyakinkan anak-anak bahwa ada cara lain dan terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan.” tutup Guardiola.