Gullit; Chelsea Harus Mempertahankan Eden Hazard

Ruud Gullit, selaku Mantan pesepak bola Chelsea, desak eks skuatnya untuk sebisa mungkin tak membiarkan Eden Hazard pergi(memepertahankannya). Gullit menilai Hazard merupakan pesepak bola terbaik The Blues sekarang ini.

“Anda saksikan pada Liga Inggris, Delle Alli dan Harry Kane bersama dnegan Tottenham Hotspur, Alexis Sanchez dengan The Gurnners, Anda saksikan The Blues dengan Eden Hazard,” ucap Gullit seperti disampaikan oleh salah satu media.

Hazard akhir-akhir ini diisukan sebagai pesepak bola bisikan klub Real Madrid. El Real (julukan Real Madrid) tertarik untuk menghadirkan sosok Hazard setelah mengetahui peran sertanya di musim ini untuk skuat Chelsea.

Pesepak bola yang berasal dari Belgia ini jumlah sudah mencatatkan sebanyak lima belas gol dan 5 upaya dalam measukan bola pada kompetisi Liga Inggris di musim ini. Cetakan gol dan upaya  Eden Hazard ikut berperan serta atas kesuksesan Chelsea peroleh title pemenang Liga Inggris musim ini.

Performa Eden Hazard pada musim ini menyembuhkan atas buruknya penampilannya pada musim lalu. Seperti yang sudah tahu, Hazard cuma berhasil menghasilkan 4 gol dalam 31 aksi yang dimainkan untuk skuat Chelsea pada Liga musim lalu.

Baik Bagi Chelsea

Beruntung untuk Hazard, hadirnya Conte menuju Stamford Bridge mengembalikan penampilan terbaiknya. Dirinya sekarang pun kembali sebagai salah satu pilar yang bertahan di skuat Chelsea.

Gullit juga menambahkan, ketertarikan El Real kepada sosok Eden Hazard tidak boleh menjadikan Chelsea lumer. Dikarenakan, Hazard akan selalu memberikan efek yan baik untuk The Blues di musim depan.

“Apa yang Anda perbuat bila Real Madrid meminanti? Anda mesti tak membiarkannya untuk pergi justru mempertahankannya. Anda perlu pesepak bola tingkat Internasional yang menjadikan pembeda,” ucap Gullit menutup.