Hamburg SV Percepat Proses Transfer Filip Kostic

Hamburg Sv baru saja memberikan keterangan terkait dengan proses transfer pemain incaran nya di musim panas ini. Proses transfer itu adalah pemain dari VfB Stuttgart, Filip Kostic.

Namun semua itu masih terkendala karena masalah finalisasi dan pihak klub dikabarkan akan memprosesnya lebih cepat. Meski sang pemain itu sendiri sudah menjalani beberapa tes medis di klub Bundesliga tersebut. Akan tetapi, Kedua belah pihak disebutkan belum menemui titik terang perihal masalah nilai jual sang pemain.

“Pada hari ini kami berharap Kostic bisa menjalani tes medis di hamburg, kami berharap Anda semua bisa memiliki akhir pekan yang bahagia,” demikian Hamburg menginformasikan seputar negoisasi pemain incaran nya.

Disinyalir pihak Hamburg harus mengeluarkan dana sebesar 17 juta euro untuk bisa mendaratkan Kostic di tim utama mereka di musim panas kali ini.

Kedatangan Kostic di skuat Hamburg diprediksi akan memberikan warna baru dalam skema permainan tim dan penampilan sang pemain diatas lapangan sudah tidak bisa diragukan lagi.

Bersama Stuttgart, Kostic sukses tampil mengesankan dengan mencetak lima gol dan tujuh assist buat di musim lalu, meski gagal membawa timnya lolos dari jerat degradasi di akhir musim. Namun penampilan dia di atas lapangan hijau mampu memberikan jaminan pasti kepada klub yang meminangnya.