Hamsik Tolak Proposal Klub Tiongkok

Liga Tiongkok benar-benar menjadi hal yang luar biasa saat ini, kesuksesan mereka mendatangkan pemain-pemain sepakbola kelas dunia pantas diakui. Kekuatan finansial menjadi dasar yang kuat untuk menggoda para pemain Eropa termasuk juga dari benua Amerika untuk mau bergabung dengan mereka.

Kabar terbaru ini datang dari liga Serie A Italia, dimana klub asal Tiongkok sedang mencoba merayu kapten Napoli Marek Hamsik. Namun diluar dugaan, Hamsik menolak mentah-mentah semua tawaran yang datang kepadanya. Bahkan ada beberapa tawaran yang mencapai nilai fantastis, namun semua itu tidak menggoyahkan hati sang kapten untuk bertahan di San Paulo lebih lama lagi.

Sang agen pemain, Juraj Venglos menambahkan jika klien nya tersebut menjadi salah satu pemain terfavorit di liga Tiongkok. Ada beberapa klub yang secara resmi mengajukan proposal terhadap namanya, namun semua itu langsung ditolak oleh Hamsik, dimana secara terbuka menyampaikan bahwa dia masih nyaman berada di Napoli dan mengakui jika uang bukan segalanya.

“Saya bisa buktikan, jika kami disini menerima banyak proposal dari Tiongkok. Bahkan ada beberapa penawaran fantastis untuk Hamsik,” ungkap agen Hamsik kepada media.

“Disana (liga Tiongkok) Hamsik begitu terkenal, dalam daftar transfer yang dibuka di liga itu. Nama Hamsik menjadi idola banyak klub, untuk itu sangat wajar jika mereka mempersiapkan penawaran yang cukup besar untuk Hamsik agar mau pergi meninggalkan Serie A musim ini,” tutupnya.

Diprediksikan jika Hamsik tidak mau menerima pengajuan dari Tiongkok perihal klub nya yang saat ini berada dalam posisi terbaik, lihat saja Napoli di pekan ke-23 Serie A musim ini tampil begitu meyakinkan dengan menempati posisi kedua klasemen sementara, tertinggal dua angka dari Juventus yang berada di peringkat pertama klasemen. Dini hari nanti, mereka berpeluang untuk menggeser posisi Juventus andai Marek Hamsik cs mampu mengalahkan AC Milan di kandang mereka sendiri.