Harapan Harry Kane; United Tundukan Chelsea

Harry Kane yang merupakan sosok penyerang skuat Tottenham Hotspur ini, mensuport Setan Merah(Manchester United) menundukan Chelsea pada laga yang dilangsungkan hari Minggu, tanggal 16 April 2017 bertempa di Old Trafford Stadium, pada laga terusan Liga Inggris. Kala itu Kane sangat berharap supaya kans yang dimiliki Tottenham untuk menjadi pemenang Liga Inggris akan terjadi.

Jika Manchester United juara, tentu jarak gol Tottenham Hotspur dengan The Blues tak berselisih jauh. Sekarang ini, Tottenham Hotspur telah mencatatkan sebanyak 71 angka, ketinggal 4 poin dari The Blues yang merajai klasemen -Liga Inggris.

“Kami akan mencari tahu apa yang terjadi di akhir[ pertandingan Liga Inggris]. Harapan saya  The Red Devils(MU) dapat juara untuk menyokong kami,” ujar penyerang Tim nasional Inggris itu, dikabarkan lewat media olahraga.

“Pertarungan ini adalah laga yang besar. Tak sedikit dari pesepak bola Tottenham Hotspur yang bakal menyaksikannya. Karena, kami mau menikmati suasana pertadingan yang besar. Mudah-mudahan ada hal baik yang akan menguntungkan untuk kami,” ucap Kane menekankan.

Setan Merah memiliki catatan kurang bagus kontra Chelsea. Dalam 8 partai terakhir pada kompetisi Liga Inggris, The Red Devils sama sekali tak merasakan menjadi juara kontra The Blues. Setan Merah tercatat cuma memperoleh 5 keunggulan serta mendapato 4 kegagalan dari skuat Chelsea.

Pada partama kali ini, Manchester United pun tak dapat menurunkan 4 pesepak bola top sebab masih alami cedera. 4 pesepak bola Manchester United yang mendapati masalah cedera diantaranya Chris Smalling, Juan Mata, James Wilson, dan Phil Jones.