Harga Jual Dimitri Payet Bikin Orang Tertawa

Bernama lengkap Dimitri Payet yang berasal dari Prancis ini sukses memberikan warna baru dalam permainan sepakbola dunia. Sosok nya telah membuat begitu banyak klub elite Eropa ingin mendapatkan tanda tangan nya.

Hasilnya pun cukup bagus, dikabarkan langsung oleh sang agen, Mark McKay pemain mengakui jika klien nya tersebut mendapatkan surat lamaran begitu banyak dari beberapa klub besar Eropa. Sang agen sendiri menjelaskan jika tidak menutup kemungkinan Payet akan meninggalkan West Ham di musim yang akan datang.

Akan tetapi, agen Payet disini menegaskan bahwa klien nya hanya mau keluar dari west Ham dengan harga yang bisa membuat orang tertawa. Adapun permainan apik Payet di klub nya sudah menjadi pesona indah dalam satu musim Liga Primer Inggris dan penampilan impresif Payet di timnas Prancis dalam ajang Euro 2016 semakin mempertegas sang pemain adalah bibit unggul di masa depan.

Alhasil tawaran kontrak bermain dari Chelsea, Manchester United, Juventus hingga Paris Saint Germain begitu ingin mendapatkan tanda tangan Payet. Selanjutnya tawaran belanja dengan jumlah besar akan terjadi dalam waktu dekat ini dan tidak diketahui dari klub mana nilai tersebut akan datang.

“Menurut pandangan saya, Payet merasa bahagia di West Ham United dan semua tergantung dari klub serta pemain itu sendiri,” ungkap sang agen kepada media.

“Dia berhasil mencapai puncak tertinggi dengan masuk ke level tim nasional Prancis, untuk itu anda sekalian harus menawarkan uang dengan jumlah besar yang bisa membuat orang tertawa akan hal ini. Namun di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, hal apapun bisa saja terjadi.” tutupnya.

Adapun terungkap kabar yang menyebutkan West Ham United hanya mau melepas Payet dengan harga 60 juta poundsterling dan nilai ini meningkat tajam dari harga beli awal Payet di musim panas lalu.