Harry Kane Seolah Tidak Pernah Absen Untuk Membobol Gawang Arsenal

Sungguh luar biasa penampilan penyerang milik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Dimana dia menjadi sosok pemain yang paling ditakutkan oleh pemain bertahan Arsenal dan ini terbukti nyata, dimana Kane tercatat sebagai pemain Inggris yang paling sering membobol gawang The Gunners. Setidaknya sudah tiga kali nama nya tercatat di papan skor, ketika kedua tim bertemu secara berulang.

Dari ketiga pertandingan yang sudah mereka jalani, Kane tampil begitu fantastis dengan mampu memberikan luka pada kubu Arsenal. Bukan itu saja, dirinya tidak pernah absen untuk membuat gol ke gawang tim sekotanya tersebut. Dan yang terbaru datang adalah Kane berperan besar dalam kesuksesan rekan-rekannya untuk bisa meraih poin satu angka di White Hart Lane dalam lanjutan Premier Laegue Inggris musim 2015/16 akhir pekan kemarin, dimana pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Keberhasilan Kane menjebol gawang Arsenal, sukses menorehkan rekor baru dalam karir sepakbolanya. Gol itu melengkapi koleksi nya dalam urusan mencetak gol ketiga dia secara beruntun ketika melawan Arsenal. Wajar saja jika Harry Kane masuk dalam skuat timnas Inggris dalam ajang Piala Eropa 2016 Prancis bulan Juni mendatang.

Tottenham yang awal nya tampil biasa-biasa saja dalam pertemuan melawan Arsenal, diluar dugaan mampu membalikkan keadaan. Pada awal nya Tottenham sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Aaron Ramsey di babak pertama, seiring berjalannya waktu Kane dkk mampu keluar dari tekanan. Apalagi dengan datang nya kartu merah yang diterima oleh Fracis Coquelin di babak dua, jelas semakin memudahkan Tottenham dalam melakukan serangan.

Hingga tiba pada waktunya, ketika Toby Alderweireld berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama dan sukses digandakan oleh Kane yang mampu membalikkan keunggulan menjadi 2-1. Namun sayang, dewi fortuna belum berpihak kepada kubu tuan rumah. Secara mengejutkan Arsenal mampu mencuri gol lewat kaki Alexis Sanchez pada menit-menit akhir babak kedua, sehingga memaksa skor berakhir dengan hasil imbang 2-2. Hasil imbang tersebut, secara keseluruhan tidak merubah posisi kedua tim. Dimana Tottenham masih berada di posisi kedua dan Arsenal tetap mengikuti dibawah nya dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League musim 2015/16.