Hart Akui Belum Ada Kontak Ulang Dari City

Jonathan Barnett selaku dari agen resmi Joe Hart mengklaim jika saat ini belum ada kesepakatan ulang dari Manchester City sebagaimana klub asal Premier League Inggris itu masih memiliki kuasa atas kontrak Hart.

Hart, 29 tahun harus menyetujui keputusan Manchester City dengan mengirimnya bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman selama semusim di Agustus usai dia tidak dibutuhkan oleh Josep Guardiola yang mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk menggantikan posisi nya.

Sementara dari posisi Torino, Urbano Cairo yang tercatat sebagai presiden klub menyatakan tertarik untuk mempermanenkan Hart, namun hingga kini masih belum ada pembicaraan antara sang kiper dan City soal itu.

“Masa depan Hart masih menggantung karena belum ada pembicaraan dengan City. Ada banyak pembicaraan yang ingin kami lakukan dengan mereka, ini tidak boleh tertunda dan harus ada kepastian demi masa depan sang kiper,” ungkap Barnett ke Sky Sports.

“Meski begitu, akan banyak menghadirkan kemungkinan demi kemungkinan baik untuk Hart karena dia merupakan salah satu kiper terbaik dunia.” tutupnya.

Total keseluruhan, Hart sudah menjalani 26 penampilan di semua kompetisi untuk Torino dan berhasil membantu tim mencatat lima clean sheet. Adapun kontrak nya masih terjalin hingga Juni 2019 mendatang bersama City.

Sebagai bahan penambah, jika tidak bermain di level tinggi. Namun Hart masih mendapat jaminan penuh dari pelatih baru tim nasional Inggris, Gareth Southgate untuk mendampingi Jordan Handerson cs dalam ajang internasional dan salah satu nya adalah persiapan mereka di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.