Hazard: Chelsea Akan Hadapi Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Eden HazardChelsea akan beradu kekuatan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bintang The Blues, Eden Hazard, menganggap performa Barca musim ini sebagai yang terbaik dari sebelumnya.

Pada putaran pertama, The Blues akan lebih dulu menjamu Los Cules di Stamford Bridge pada 21 Februari 2018. Kemudian, giliran tim asuhan Antonio Conte yang berkunjung ke Camp Nou pada 15 Maret 2018 untuk menjalani putaran kedua.

Hazard memuji Barcelona sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Walaupun mengagumi Real Madrid, gelandang serang tim nasional Belgia ini menyebut jika Barcelona sudah memainkan sepak bola terbaik selama bertahun-tahun.

“Dalam 10 atau 15 tahun terakhir, tidak ada tim yang memainkan sepakbola seperti Barcelona atau pemain yang sampai di level permainan Lionel Messi,” ungkap Hazard seperti yang dilansir dari Tribal Football.

Dalam beberapa kesempatan, Hazard sempat disebut-sebut akan direkrut oleh Barcelona. Namun, setelah dua bursa transfer musim panas berlalu, rumor tersebut tidak pernah benar-benar menjadi kenyataan.

Mantan pemain Lille ini meyakini pertemuan Barcelona dan Chelsea akan berlangsung dengan sangat panas. Walaupun memuji penampilan Barca, Hazard merasa optimis bahwa The Blues tim yang tidak kalah kelas dari Blaugrana.

“Itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk saya. Saya hanya ingin berada di lapangan dan memenangkan pertandingan,” jelas Eden Hazard mengakhiri pertandingan.