Hazard: “Conte Percaya Pada Kami”

Winger Chelsea, Eden Hazard sangat antusias menyambut musim 2016/17. Dimana pemain internasional Belgia itu sangat berambisi bisa memperbaiki penampilan nya di musim ini, termasuk juga membawa Chelsea menjadi juara di akhir musim nanti.

Dalam kesempatan nya, Hazard mengakui bahwa The Blues dan manajer baru Antonio Conte memiliki rasa saling percaya yang sejauh ini sudah membantu mereka untuk terus meraih hasil positif sampai di pekan-pekan akhir Liga Primer Inggris.

Terbukti The Blues berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road akhir pekan lalu, dimana Chelsea tertinggal lebih dulu pada menit 56 lewat sepakan indah dari pemain tuan rumah, lalu punggawa Chelsea berhasil membalas nya dalam tempo yang sangat cepat dan dua gol Chelsea terjadi di babak kedua.

Kemenangan ini sekaligus mempertahankan rekor 100 persen tim di dua laga Premier League, dimana yang pertama mereka berhasil menang tipis 2-1 dari West Ham United di Stamford Bridge.

“Conte adalah salah satu pelatih terbaik dunia, dia percaya pada tim ini dan kami mencoba memberikan segalanya padanya. Ini menjadi langkah awal yang baik untuk kami dalam memperbaiki kenangan buruk di musim lalu,” terang Hazard di laman resmi klub.

Hazard juga memberika satu ekspetasi yang tinggi kepada rekan-rekan nya ketika menang atas tim tuan rumah, Watford. Yang sudah kita ketahui bersama bahwa Chelsea lebih dulu tertinggal dan pada akhir nya mereka bisa membalikkan keadaan.

“Sangat sulit bagi tim mana pun untuk comeback kembali dalam keterpurukan, namun kami melakukannya dengan bagus dan cepat,” tambahnya.

“Kami memainkan apa yang diinstruksikan oleh pelatih, hasil nya kami bermain sangat baik dan mencetak dua gol yang hebat. Pada akhirnya kami pantas menang. Reaksi yang kami tunjukkan sungguh luar biasa, itulah mengapa kami sekarang menang,”

“Ini baru awal musim, namun jika kami ingin terus ada di puncak, kami harus menang. Duo klub Manchester menang, jadi kami harus menang pula dan kami melakukannya dengan baik. Kami akan terus menjadi tim yang kuat dalam keadaan apapun,”

“Masih terlalu dini untuk memprediksikan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dan kami sendiri masih dalam tingkatan yang baik. Kami punya tim yang bagus, ada banyak tim bagus di Premier League dan kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti, namun tentu saja kami ingin menjadi juara,”

“Bersama Conte hal itu mungkin saja terjadi dan peluang kami sangat besar. Karena kami hanya fokus pada Liga Primer Inggris dan akan menjadi momen yang indah jika kami mendapatkan Piala Premier League Inggris dengan Conte disamping kami.” tutup Hazard.