Hazard Optimis Masuk Nominasi Ballon d’Or Di Musim Depan

Eden Hazard merasa kecewa usai namanya tak masuk dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini. Namun hal itu tak menjadi masalah serius bagi nya, malah sebaliknya. Hazard merasa terus tertantang untuk menjadi yang lebih baik lagi dan dia optimis di musim depan diri nya akan masuk ke dalam lima nominasi pemain terbaik dunia tersebut.

Hazard sendiri di musim ini mulai menemukan performa terbaik nya ketika tampil impresif di bawah asuhan Antonio Conte. Bisa dilihat ketika Hazard tampil ganas dengan mencetak dua gol pada saat timnya menang 5-0 atas Everton akhir pekan kemarin.

Hazard yang tampil jauh dibawah level tertinggi mengakui bahwa diri nya tidak bermain sesuai dengan harapan di musim lalu ini telah menuangkan perasaan nya melalui wawancara serius dengan salah satu media dan ungkapan Hazard berisi:

“Musim lalu adalah mimpi terburuk saya, maka sangat wajar jika nama saya tidak masuk ke dalam nominasi. Namun saya ingin masuk daftar itu lagi dan memberikan segalanya, tidak hanya di 23 besar, namun juga di lima besar. Saya ingin mendapatkan gelar itu di masa depan,”

“Conte tidak banyak memberikan saya masukan, namun dia memberikan saya ruang untuk bermain bebas ketika menyerang maupun bertahan. Sekarang, saya tidak harus ikut bertahan, karena ada Marcos Alonso. Saya hanya fokus di posisi saya.”

Disamping itu, Hazard juga menambahkan bagaimana diri nya mengalami penurunan di musim lalu.

“Saya tidak coba mencari alasan. Namun saya memang tidak ada di level terbaik, untuk kali pertama di karir saya. Saya sudah memenangkan banyak trofi dan juga di level individu. Akan tetapi, hal yang paling terlihat mungkin saya mengalami kelelahan atau pun kejenuhan dalam bermain. Meski demikian, saya tetap menerima apa pun hasil nya dan kini saya siap memberikan perubahan besar.” tandasnya.