Hazard Tancap Gas Kembalikan Performa Terbaik

Pernah merasakan gelar tertinggi di Liga Primer Inggris berupa penghargaan pemain terbaik PFA dan FWA pada 2015, Eden Hazard optimis sambut musim 2016/17 bersama Chelsea dan bersiap untuk mengembalikan penampilan terbaik nya usai tampil mengecewakan musim kemarin.

Bagaikan prajurit tanpa senjata, kapten tim nasional sepakbola Belgia tersebut bermain tak sesuai ekspektasi banyak pihak sebagaimana Chelsea harus terpuruk dan gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. Dan pada akhir nya The Blues harus puas berada di peringkat bawah empat besar klasemen sekaligus gagal tampi di putaran final Liga Champions musim depan.

Satu musim berjalan, Hazard hanya mampu mengemas enam gol dan delapan assist dari 43 penampilan musim kemarin. Hasil itu sangat menurun deras dibandingkan dua musim sebelumnya, kala dia secara apik mencetak 19 gol dan 13 assist dari total 52 penampilan di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Menjadi pemain terbaik di musim baru nanti adalah target pribadi saya, seperti saya saat dua musim yang lalu yang mencapai target itu dengan sangat cepat, Saya tentunya ingin memenangkan penghargaan yang sama bersama Chelsea,”

“Chelsea adalah tim kami dan kami harus membuktikan kepada mereka jika kami belum habis, kami adalah tim dengan kumpulan pemain besar, kami adalah tim besar yang selalu siap di kompetisi besar. Semangat juang kami pun sungguh besar dan kami siap melakukan hal besar,”

“MMusim kemarin menjadi pelajaran berharga kami dan kami siap merubah itu semua. Posisi sekarang ini akan menjadi tantangan besar bagi kami dan saya siap berikan yang terbaik untuk Chelsea di musim depan,” tutupnya.

Seolah tidak mendapatkan keberuntungan, Hazard lantas gagal kembali mengantarkan Belgia mencapai babak final Euro 2016 usai kalah dari Wales di babak 16 besar. Namun secara keseluruhan, Hazard berhasil menaikkan level bermain nya dengan raihan tiga gol dalam turnamen empat tahunan tersebut.