Hengkang dari Madrid, Pepe Merapat ke Klub Asal Turki

Usai angat kaki dari skuat Real Madrid, Pepe akhirannya mendapatan tempat barunya. pemain pesepak bola yang berasal dari Portugal ini bakal membela klub yang berasal dari Turki-Besiktas, mulai musim depan.

Pepe sudah melakukan penandatangnan untuk jarak kontrak sampai dengan bulan Juni 2019. Dalam isi perjanjian itupun terdapat biaya yang dicantukan terkait penambahan masa kontrak selama satu tahun.

“Awalan yang baru dan 1 tahapan berakhir,” ucap pesepak bola yang memiliki nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira ini setelah menjalani teken kontrak, disampaikan oleh salah satu media.

Usai angkat kaki dari skuat El Real, Pepe sebetulnya sempat dihubungkan dengan klub yang berasal dari Paris, yakni PSG (Paris Saint Germain). Akan tetapi Pepe nyatanya lebih memilih klub juara Liga Super Turki yakni Besiktas. Berada skuat yang cenderung dengan warna  seragam yang Hitam-Putih ini, Pepe bakal berjumpa dengan Ricardo Quaresma yang merupakan teman satu negaranya.

Pepe sebetulnya tidak mau angat kaki dari Real Madrid. Akan tetapi dirinya merasa sakit hati atas sikap manajemen terhadap dirinya. Dampaknya, pesepak bola berumur 34 tahun tersebut pun tak meng-iyakan tawaran penambahan masa kontrak yang dilayangkan oleh Real Madrid. Pepe mengharapkan 2 tahun, namun pihak manajemen cuma mau 1 tahun saja.

Kecewa atas perlakuan El Real, Pepe akhirnya membuat keputusan angat kaki dari Santiago Bernabeu. Dirinya memilih untuk mencari penjelajaan bersama dengan klub anyar.

Pada tahun 2007 silam, Sedari direkrut dari FC Porto, Pepe sudah menyumbangkan berbagai title untuk Real Madrid. Dimulai dari gelar La Liga sampai dengan title Liga Champions.