Herrera Berharap Antoine Griezmann Merapat ke United

Ander Herrera, selaku pesepak bola pada skuat The Red Devils (Manchester United), berharap Antoine Griezmann segera bergabung di Old Trafford. Dirinya merasa penyerang Atletico Madrid tersebut dapat menambah upaya serang Setan Merah (MU).

Antoine Griezmann dipercaya sebagai sosok incaran pertama Manchester United pada jendela transfer 2017 musim panas. Walau sempat bersih keras mau terus menetap di Atletico Madrid, pesepak bola Prancis tersebut mulai luluh dan membuka kesepatan dirinya untuk angkat kaki pada beberapa waktu yang lalu.

“Griezmann merupakan pesepak bola yang cemerlang dan luar biasa. Dirinya pesepak bola bintang dan semua klub di dunia bakal mengharapkan sosoknya,” ucap Herrera.

Antoine Griezmann sebagai andalan pada baris depan Atletico Madrid di tahun 2016-2017. Striker yang saat ini berumur 26 tahun tersebut mencatatkan sebanyak 26 gol dan dua belas kali upaya dalam 53 aksi yang dimainkan bersama Atletico Madrid di semua ajang.

“Saya sudah menyatakan bahwasannya usai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dirinya masuk kedalam deretan pesepak bola yang dapat menjadi suksesor mereka. Akan tetapi, Griezmann masih pesepak bola Atletico Madrid. Saya menghargai skuat yang berjulukan Los Colchoneros ini dan para pendukungnya,” ucapnya menambahkan.

Perdebatan ketertarikan terhadap Antoine Griezmann tak terlepas dari tumpulnya baris depan Manchester United. Di musim lalu, Armada Jose Mourinho cuma sanggup measukan 54 gol dalam 38 pertandingan Premier League atau paling jelek ke-3 diantara sejumlah skuat penghuni sepuluh besar klasemen.