Herrera Yakin Masuk Skuat Inti MU

Gelandang muda Manchester United, Ander Herrera menyatakan siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuat Jose Mourinho musim ini.

Herrera sendiri mendapatkan kesempatan itu ketika Setan Merah bertandang ke markas Feyenoord di Liga Europa tengah pekan kemarin. Dengan kesempatan ini, Herrera berambisi untuk terus menjadi yang utama di pekan-pekan selanjutnya.

“76 pertandingan sudah saya lewati bersama tim ini dan anda pastinya tahu bagaimana saya. Kualitas saya mungkin masih jauh dari harapan dan saya akan berusaha memperbaiki itu semua menjadi lebih baik lagi,” terang Herrera.

“Saya adalah pemain inti, jadi ketika pelatih membutuhkan saya. Maka saya siap untuk memberikan yang terbaik. Tentu saja, setiap pemain ingin bermain dari awal, namun ketika anda bermain untuk klub ini, itu tidak kan mudah, yang pasti saya siap jika pelatih membutuhkan.”

“Ini adalah alasan saya berlatih, bekerja keras dan berusaha untuk lebih baik lagi. Saya membuat kesalahan karena saya manusia dan saya bisa melakukan itu, namun saya tidak akan pernah menyerah untuk mencapai yang terbaik.” tutup Herrera.

Herrera pun mengakui bahwa diri nya harus bersaing dengan nama-nama besar macam Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Paul Pogba dan Michael Carrick. Semua pemain ini selalu menjadi pilihan utama Mourinho ketika Manchester bermain di Liga Primer Inggris, maka peluang Herrera pun semakin berat jika semua pemain itu sedang dalam kondisi fit.

Akan tetapi, kesempatan Herrera kapan pun akan datang. Mengingat Mourinho dikenal sebagai pelatih yang sering merubah taktik dalam setiap pertandingan. Alhasil Herrera memiliki peluang untuk bisa mengambil hati sang pelatih bila kesempatan itu datang.