Hiddink: Chelsea Berhasil Menggapai Target Awal

Dalam beberapa pekan ini Chelsea sukses memenuhi target awal yang mereka inginkan. semua ini tidak lepas dari hasil kerja keras John Terry cs untuk bisa bangkit dari keterpurukan tim nya di awal musim. Kedatangan Guus Hiddink di kursi pelatih The Blues yang baru juga sangat berpengaruh dalam perubahan klub asal London tersebut.

Kesuksesan mencapai target awal ini turut membawa rasa bahagia terhadap Guus Hiddink dan untuk itu dia sangat antusias dalam melanjutkan tren positif nya sampai musim ini berakhir. Target awal yang mereka maksud itu adalah bisa menjauh dari zona merah yakni degradasi, dimana target itu datang ketika dirinya resmi menggantikan posisi Jose Mourinho pada pertengahan musim kemarin.

“Pada saat saya memulai pada bulan Desember lalu, kami sudah berada dalam zona yang tidak bagus, hanya terpaut satu angka dari zona degradasi. Untuk itu target pertama kami sangat lah besar, agar bisa secepatnya menjauh dari sana apapun caranya,” Ungkap Hiddink dalam sesi wawancaranya kepada reporter usai Chelsea menang atas Southampton akhir pekan kemarin.

“Kami melakukan semua ini dengan hasil kerja keras dan tim sudah melakukannya dengan benar, apalagi mereka sukses merubah itu dengan cepat dan pada akhir nya kami bisa mencapai target itu,”

“Saat ini kami selalu ingin terus melanjutkan hasil yang baik dan akan terus selalu bersemangat untuk mencapai semua itu. Usai target awal kami wujudkan, selanjutnya adalah posisi ketiga atau empat mungkin bisa kami capai. Akan tetapi semua itu akan terasa sulit. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mewujudkan target baru tersebut.” kata penutup Hiddink.

Seperti kita ketahui bersama bahwasan nya Hiddink merupakan pelatih sementara The Blues Chelsea hingga musim 2015/16 berakhir, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut perihal siapakan sosok pelatih Chelsea yang baru pada musim panas mendatang. Nama-nama seperti Antonio Conte, Diego Simeone dan Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai daftar pelatih yang akan menduduki kursi panas manajaer klub tersebut. Namun kabar yang terbaru menyebutkan jika Antonio Conte sangat diunggulkan untuk bisa mengisi kekosongan manajer Chelsea yang baru.