Higuain Merapat, juventus Pastikan Posisi Mandzukic Aman

Ivan Cvjetkovic selaku agen Mario Mandzukic menjelaskan jika posisi klien nya di Juventus akan baik-baik saja, perihal ketertarikan klub Italia tersebut yang ingin mendatangkan Gonzalo Higuain dimusim panas ini.

Nama Higuain di Italia semakin santer dikabarkan akan berlabuh ke Turin dalam beberapa pekan terakhir ini. Kehadirannya diyakini bisa membuat masa depan Mandzukic dan penyerang depan lain di Juventus Stadium terancam.

Dalam hal ini, Cvjetkovic menekankan tidak akan ada hal yang buruk terjadi pada masa depan sang pemain di Juventus.

“Mandzukic masih aman di Juventus dan tidak dalam perbincangan serius,” ungkap sang agen kepada reporter setempat.

“Allegri tentunya ingin sekali mencari sosok penyerang baru di dalam tim nya dan kepergian Alvaro Morata menjadi pukulan berat bagi mereka. Higuain pun menjadi jalan keluar mereka dan Allegri sangat mengapresiasi keinginan klub untuk mendatangkan pemain Napoli itu,”

“Di musim baru nanti mereka akan menjalani laga lebih dari 50 dan akan ada banyak kesempatan bagi pemain lain, termasuk bagi Higuain. Namun itu bukan masalah bagi Mandzukic, justru hal itu akan menjadi tantangan dia untuk bisa menjadi lebih baik lagi.” kata penutup Cvjetkovic.

Juventus sendiri saat ini sedang berada di Australia untuk menjalani beberapa laga uji coba dalam turnamen yang dibentuk oleh negara tersebut. Target utama Juventus sendiri adalah menjuarai Liga Champions dimusim depan dan kedatangan pemain dengan mental juara adalah alasan utama mereka agar impian nya terwujud.

Jika Higuain benar merapat ke Juventus, maka sang pemain akan menjadi rekrutan ketiga klub tersebut. Dimana sebelumnya jawara Italia itu sudah mendatangkan lebih dulu pemain kelas dunia macam Dani Alves dan Miralem Pjanic di awal Juni kemarin.