Hirving Lozano Tutup Mata Terkait Gosip Manchester United

Dalam beberapa pekan belakangan ini, media Inggris begitu gencar menyebarkan gosip terkait dengan Manchester United yang sedang mengarahkan pandangan nya kepada pemain bernama Hirving Lozano.

Dalam hal ini, sang pemain sendiri tidak terlalu mempersoalkan kabar yang sudah beredar luas dan disamping itu, Lozano mengaku senang andai benar Manchester United tertarik untuk bisa mendatangkan nya ke Old Trafford di musim panas ini.

Sebenarnya kebenaran berita itu sendiri sudah mulai terlihat ketika mertua Lozano memberikan pernyataan yang menyebutkan pemain asal Pachuca itu akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

Namun demikian, pihak dari klub Pachuca menegaskan sampai saat ini belum ada negoisasi dengan Red Devils dan hal ini jelas membuat situasi menjadi tidak baik. Terlebih lagi Lozano merasakan kebingungan yang luar biasa hebat dan hal ini bisa mengganggu fokus dia bermain.

“Jujur saja, usai mendengar kabar Manchester United tertarik dengan saya. Hal itu telah membuat saya merasa bahagia, akan tetapi akan menjadi lebih indah andai semua itu menjadi kenyataan,” ungkap Lozano kepada media.

“Saya tidak mengetahui jalan nya proses ini, jika pihak klub memberi tahu kepada saya dengan apa yang terjadi. Itu akan menjadi lebih baik, namun tahapan yang sedang berjalan ini tidak menghasilkan apa-apa. Karena belum ada yang terjadi,”

“Pachuca masih menjadi klub saya, kita lihat di masa depan dan apakah yang akan terjadi nanti. Semoga saja semua ini berjalan sesuai dengan harapan saya,” tutup nya.