Ibrahimovic Masih Haus Akan Gelar Eropa

Kegagalan Paris Saint Germain dalam liga champions musim ini telah disesalkan oleh Zlatan Ibrahimovic, akan tetapi sang penyerang adalan timnas Swedia tersebut masih memiliki ambisi besar untuk terus berlaga di level tertinggi Eropa demi mendapatkan gelar juara lebih banyak lagi. Ini merupakan langkah kedepan Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dirinya tengah mempertimbangkan kelanjutan karir sepakbolanya di musim depan.

Diketahui jika kontrak Ibrahimovic di PSG akan berakhir pada musim panas ini dan banyak klub yang dikabarkan tengah bersiap menampung penyerang bertubuh besar tersebut. Kabar terbaru ini, AC Milan maupun Manchester United berada paling depan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic di musim panas mendatang.

Ibrahimovic sendiri sempat mengungkapkan jika dia tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak baru bersama PSG, walaupun sudah banyak tawaran datang dari klub besar Inggris maupun liga Amerika Serikat terhadap dirinya.

Sambil berpikir dan menimbang segala sesuatunya dari depan sampai belakang, Ibrahimovic dengan jelas menyebutkan jika dirinya masih ingin mengangkat tropi lebih banyak lagi dan berkata lebih lanjut, “Gelar saya sudah cukup banyak dari berbagai liga di Eropa, namun saya masih memiliki harapan untuk bisa menambah koleksi gelar saya di masa depan dan saya akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan itu di mana pun saya berada.” ungkap keinginan Ibrahimovic, dimana kita dapat simpulkan jika sang pemain masih merindukan gelar juara liga champions yang sampai saat ini belum bisa dia dapatkan di klub manapun.

Perihal penawaran yang banyak datang kearah Ibrahimovic, lantas dia menambahkan dengan berkata. “Benar sekali, saya sudah mendapatkan penawaran dari berbagai klub di Eropa bahkan di luar benua ini saya tengah di goda untuk bisa menandatangi kontrak yang mereka berikan.” tutup mantan pemain Ajax, Juventus, Barcelona, AC Milan dan Inter Milan tersebut.