Icardi Berpeluang Kembali Bobol Gawang AC Milan

Mauro IcardiInter Milan akan tampil di laga derby dengan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Jika bisa bermain, Mauro Icardi punya kesempatan untuk membobol gawang Rossoneri lagi.

Pertandingan antara La Beneamata melawan Il Diavolo Rosso akan diselenggarakan di stadion Giuseppe Meazza, Senin (16 Oktober 2017) pukul 1.45 dinihari WIB. Inter Milan ada di posisi yang lebih bagus di klasemen menatap pertandingan kali ini.

Inter Milan ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 19 poin hasil dari tujuh kali bermain. Mereka tampil produktif dengan catatan 14 kali membobol gawang lawan dan baru tiga kali kebobolan. Sementara itu, Milan ada di posisi ketujuh dengan raihan 12 poin. Mereka sudah menelan tiga kali kekalahan.

Pertahanan tim asuhan Vincenzo Montella itu juga belum kokoh-kokoh amat. Walaupun sudah diperkuat oleh bek tangguh macam Leonardo Bonucci, gawang Il Rossonerri sudah kemasukkan sebanyak 10 gol dalam tujuh pertandingan yang mereka jalani sejauh ini.

Icardi tentu bisa akan diandalkan sebagai ujung tombak Inter Milan dalam menatap laga ini. Penyerang tim nasional Argentina ini sudah menunjukkan diri tampil sangat produktif dengan catatan enam gol.

Sejak merumput di Italia, Icardi sudah pernah bertatap muka dengan AC Milan sebanyak 9 kali. Sekali saat masih memperkuat Sampdoria, delapan lainnya bersama Inter. Sebanyak dua kali pertandingan berakhir kemenangan, lima laga lainnya selesai imbang, Icardi dan Inter dua kali menelan kekalahan.

Dalam kurun waktu tersebut, Icardi baru sekali mencetak gol ke gawang AC Milan. Catatan tersebut dibukukan saat Inter Milan bermain imbang 2-2 melawan Milan di pertandingan yang diselenggarakan di bulan April 2017.

Dengan Icardi yang sedang dalam puncak performanya sejak awal musim ini, dia pun punya kesempatan besar untuk kembali menjebol gawang AC Milan dalam pertandingan kedelapan Serie A, akhir pekan ini.