• Ini adalah pertandingan yang sangat sulit

    Bersama Juventus, akhirnya Cristiano Ronaldo telah memenangkan trofi pertamanya. Piala Super Italia  lah yang menjadi ajang pertama yang dimenangkan Ronaldo bersama Juve, dan tentunya trofi di ajang lain akan dikejar olehnya.

    Melangsungkan laga pada hari Kamis (17/1/2019) dinihari WIB di King Abdullah Sports City berhadapan dengan AC Milan menjadikan kemenangan Juve sebagai pemenang di ajang Piala Super Italia.

    Sempat mendapat perlawanan yang cukup ketat dari tim lawan membuat babak pertama harus berakhir dengan skor imbang, Bianconeri berhasil menciptakan angka di babak kedua yang juga menjadi kunci kemenangan mereka pada pertandingan tersebut. Tepatnya pada menit ke 61 angka tersebut tercipta lewat tandukan Ronaldo.

    Juve sekarang ini sudah menambah catatan trofi kemenangannya di ajang Piala Super Italia, lewat kemenangan tersebut Juve mencatatkan trofi ke delapan di ajang tersebut.

    CR7 pun menyambut trofi ini dengan gembira, sebab trofi Ini menjadi trofi yang pertama untuk Ronaldo sebagai pemain Juve.

    Ronaldo Menangkan Piala Super Italia
    Cristiano Ronaldo

    “Laga ini sungguh menyulitkan dengan kondisinya, dan Ini benar-benar sebuah laga yang tidak mudah untuk dilalui,” imbuh Pria yang berumur 33 tahun tersebut.

    “Performa yang baik sudah kamu perlihatkan, hal tersebut terlihat lewat banyaknya kesempatan yang kami ciptakan,” lanjutnya.

    “Saya merasa senang karena dapat menciptakan satu angka yang membawa kemenangan untuk tim, dan hal ini pun menjadi sebuah keinginan baru di tahun 2019. Ini menjadi gelar pertama saya sebagai pemain Juve, tentunya hal ini membuat saya merasa bahagia.”

    Ronaldo pun sadar kalau trofi ini merupakan sebuah permulaan bagi dirinya sebagai pemain Juve, dan masih ada trofi lainnya yang masih bisa ia menangkan. Kemenangan ini tentunya tak boleh membuat Juve terlalu terbawa suasana, mereka harus tetap siap untuk laga di ajang lainnya. Juventus sekarang ini menjadi tim dengan trofi terbanyak di ajang ini dengan 8 trofi, disusul oleh Milan di belakang dengan catatan 7 trofi.