Ini Dia Rayuan Maut Pique Kepada Shakira

Bek Barcelona, Gerard Pique mencoba berbagi kisah indah nya dalam perjalanan cinta mencari hati Shakira yang merupakan istri dari Pique. Kisah asmara Pique pun berawal dari pertemuan mereka di ajang Piala Dunia 2010. Ketika turnamen besar itu, Shakira ditunjuk sebagai penyanyi theme song berjudul turnamen.

“Kisah cinta kami berawal dari syuting Waka, Waka di Piala Dunia 2010. ketika dia sudah datang lebih dulu ke Afrika Selatan, saya kirim pesan singkat, bertanya cuaca di sana. Dia membalas panjang lebar dan itu membuka peluang saya untuk bisa mendekatkan diri kepadanya,” ungkap Pique kepada media.

Telah mendapat respon positif dari Shakira, lantas perjalanan Pique berlanjut dengan melancarkan rayuan untuk memikat hati Shakira. Dalam kesempatannya, Pique mengatakan akan membawa Spanyol lolos ke final agar bisa bertemu Shakira lagi di closing ceremony.

“Pembicaraan saya berlanjut dan ketika itu saya menyatakan sebuah janji bahwa saya akan membawa Spanyol ke final dan partai itu akan membuat saya bertemu dengan dia lagi di acara penutupan,” tambahnya.

Pique pun menegaskan bahwa Shakira adalah wanita yang sangat dicintai nya meski usia mereka terlampau jauh, dimana Pique lebih muda dari Shakira. Namun hal itu tidak menghalangi kisah cinta bahagia mereka, alhasil hubungan mereka terwujud dalam sosok Milan dan Sasha.

Milan dan Sasha sendiri adalah anak dari Pique dan Shakira. Kedua anak itu sering terlihat di pertandingan Barcelona jika bermain di Camp Nou dan tidak lupa Pique menjadi sosok ayah yang sayang kepada anak-anak nya dengan sering terlihat mengajak buah hati nya itu jalan-jalan keluar Eropa.

“Ketika pasangan mana pun sudah memutuskan untuk melahirkan anak, maka itu bisa dikatakan hubungan mereka baik-baik saja. Saya tenang mengambil keputusan itu karena dia adalah wanita dalam hidup saya. Kini saya bahagia dan saya akan meraih banyak mimpin indah dengan mereka.” tutupnya.