Inilah Daftar Pemain Incaran Arsene Wenger Di Musim Depan

Meski gagal menjadi jawara di Liga Primer Inggris, Arsenal tetap mengusung target yang sama di musim depan. Untuk itu, sang pelatih Arsene Wenger lebih berhati-hati dalam menentukan skuat baru nya di musim panas nanti, adapun sedikit bocoran terkait pemain mana saja yang akan dicoba didatangkan oleh Wenger ke Emirates Stadium.

Menurut Wenger sendiri Arsenal masih membutuhkan pemain yang memiliki mental juara dari berbagai klub dan hal ini sangat mendukung perkembangan tim nya di masa yang akan datang. Tidak terkecuali dirinya akan mengambil pemain dari binaan akademi The Gunners.

Wenger pun menambahkan jika nama-nama pemain besar macam alvaro Morata dari Juventus, Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach dan gelandang tengah milik Baorussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan dianggap sangat cocok dengan skema sang pelatih di Arsenal.

Dengan demikian, dilansir Wenger bersiap melakukan pendekatan dengan ketiga pemain incaran nya tersebut. Meski dari beberapa pemain telah memiliki ketertarikan bermain di Premier League Inggris. Sampai sejauh ini hanya Granit Xhaka lah yang memberikan sinyal positif dengan menaruh harapan bisa meningkatkan level bermain nya di luar Jerman.

Perubahan besar ini bukan tanpa sebab, pasalnya Arsenal mendapatkan tekanan hebat dari pendukung nya sediri. Mengingat klub ini tidak kunjung mendapatkan gelar bergengsi dan hanya mampu menjadi penghias posisi empat besar Liga Primer selama hampir sepuluh tahun lebih.

Alhasil Wenger berencana membangun skuat baru dengan menambah sentuhan dari pemain luar, hal ini dianggap benar oleh banyak orang. Terlebih mereka mendukung untuk mendatangkan pemain berlevel kelas dunia macam Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo. Demi mencapai ambisi nya di musim depan ini, pihak Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan dana segar senilai 80 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Sementara itu, Arsenal saat ini memiliki peluang besar untuk mengakhiri musim 2015/16 dalam posisi dua klasemen akhir Liga Primer. Semua ini akan terjadi jika mereka mampu menang atas Aston villa dan Tottenham Hotspur kalah dari Newacastle United di akhir minggu ini.