Inilah Tiga Klub Besar Eropa Yang Siap Dilatih Enrique

Luis Enrique dengan keputusan bulat nya akan segera meninggalkan Barcelona di akhir musim diklaim sudah dikontak oleh tiga klub besar Eropa perihal penawaran melatih di musim depan.

Sejatinya Enrique akan mengakhiri kontrak dengan Barcelona tanpa opsi perpanjangan, menariknya disini adalah ketika sang pelatih tidak menyuarakan kepergian nya itu untuk melatih klub baru atau pun mengambil waktu istirahat panjang.

Berdasarkan nara sumber terdekat, nama Enrique sudah masuk dalam daftar target transfer tiga klub ternama Eropa. Dimana yang pertama ada nama Paris Saint Germain yang santer dilaporkan akan mendatangkan pelatih baru dengan opsi mengganti Unai Emery yang dianggap sudah tidak baik lagi dalam menunggangi Edison Cavani cs.

Kedua datang dari Italia, dimana mantan klub terdahulu macam AS Roma disebut-sebut tertarik kembali terhadap Enrique dengan mengantisipasi kepergian Luciano Spalletti yang dilirik oleh Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Dan yang ketiga datang dari Premier League Inggris, ketika Arsenal digosipkan akan melepas kepergian Arsene Wenger di akhir musim. Dan Enrique sendiri sempat membicarakan kemungkinan diri nya untuk merapat ke Emirates Stadium.

Mendengar apa yang terjadi, Enrique tak ingin membahas lebih dalam kemungkinan demi kemungkinan yang akan terjadi dalam perjalanan karir nya. Diri nya lebih menekankan untuk lebih fokus di sisa masa jabatan nya dengan Barcelona dan tim nya saat ini masih berpeluang mengakhiri musim dengan Triblle Winner.