Inter Ajukan Penawaran 50 Juta Euro Untuk Cavani

Edinson Cavani penyerang asal Uruguay ini dikabarkan sedang menjadi incaran dari klub asal Italia, Inter Milan. Kabar terbaru menyebutkan pihak Inter sudah siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro untuk bisa mendaratkan Cavani ke Giuseppe Meazza.

Ketertarikan Inter terhadap Cavani bermula ketika klub besar Eropa ingin sekali merekrut Mauro Icardi. Hal ini lah yang memuci reaksi cepat dari pihak Inter untuk mengantisipasi jika benar Icardi minggat dari Inter. Penyerang Argentina itu menjadi target transfer Napoli yang baru saja kehilangan Gonzalo Higuain, namun belum ada perkembangan positif terkait transfer nya.

Disebutkan lebih jauh, perwakilan Inter dan direktur PSG dikabarkan sudah bertemu sepekan lalu, ketika keduanya berhadapan di laga persahabatan. Disana, kedua belah pihak sempat melakukan beberapa pembicaraan serius yang tidak diketahui oleh publik, namun banyak yang menganggap pembicaraan itu membahas nama Cavani.

Cavani sendiri resmi menjadi bagian dari PSG sejak musim 2013 lalu, dimana sang pemain telah ditebus oleh PSG dari Napoli dengan mahar 64 juta euro. Cavani menjadi opsi yang pas untuk menggantikan posisi Icardi di lini depan.

Patrick Kluivert selaku dari direktur olahraga PSG ikut menanggapi hal ini dan dia kabarnya telah menolak tawaran sebesar 50 juta euro untuk sang penyerang. Itu berarti Nerazzurri harus menyiapkan uang lebih besar dari tawaran awalnya jika serius ingin mendapatkan tanda tangan Cavani.

Disamping itu, Cavani juga masuk dalam perburuan Arsenal, Bayern Munchen, AC Milan , Inter Milan dan sebelumnya datang pula Juventus yang siap menggelontorkan dana besar. Namun semua itu urung terjadi karena Bianconerri sudah mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain.