Inter Batalkan Rencana Hadirkan Pemain Roma

Inter Milan membatalkan rencananya untuk menghadirkan Kevin Strootman selaku pesepak bola AS Roma. Dikabarkan lewat media asal Italia, Inter Milan merasa keberatan atas nominal transfer yang dipatok AS Roma, yaitu sebesar 35.000.000 hingga 40.000.000 euro atau setara dengan 500 milyar hingga 600 milyar rupiah.

Disamping itu, I Nerazzuri pun merasa keberatan dalam memberikan honor yang diminta pesepak bola berumur 27 tahun tersebut. Strootman meminta 3.000.000 euro atau setara dengan 43 milyar rupiah setiap tahunnya. Disamping itu, sebab Strootman yang kerap alami cedera menjadikan Inter Milan berpikiran ulang.

Pada sisi yang lain, menurut salah satu sumber bahwasannya, AS Roma pun mau mempertahankan Kevin Strootman. Seperti yang sudah tahu, kontrak pesepak bola internasional Belanda ini bakal selesai di tahun depan.

Kevin Strootman diboyong i Lupi(sebutab AS Roma) dari PSV Eindhoven dengan nilai 17.500.000 euro ketika tahun 2013 musim panas. Sedari itulah dirinya berkembang sebagai salah 1 bintang di Serie A. Akan tetapi akhir-akhir ini, akibat sering mendapat cedera, dirinya tidak bisa bermai secara maksimal. Dirinya cuma memasukan lima gol dan enam upaya pada musim ini.

Dibanding Kevin Strootman, La Beneamata yang  lebih bernafsu menghadirkan pesepak bola AS Roma yang lain, seperti Radja Nainggolan dan Kostas Manolas.

Bagi Kostas Manolas, Inter Milan sudah menemui kata sepakat dengan biaya sebesar 43.000.000 euro atau setara dengan 614 milyar rupiah. Proses pembelian bek yang saat ini berusia 25 tahun ini bakal diselesaikan pada tanggal 30/6/2017 mendatang ketika semua petandingan musim ini selesai.

Disamping itu, demi bisa menghadirkan Nainggolan, Inter Milan siap melepas 2 pesepak bola gaconnya sebagai tumbal, yakni Marcelo Brozovic dan Ever Banega.