Inter Buat Tawaran 60 Juta Euro Untuk Pemain Berdarah Indonesia

Harapan yang kian besar bagi Inter Milan untuk menghadirkan sosok Radja Nainggolan, yang merupakan pesepak bola berdarah Indonesia milik klub AS Roma. Kabar terbaru, Inter Milan menambahkan nilai penawaran pada angka 60.000.000 euro atau setara dengan 900 milyar rupiah untuk pesepak bola berumur 28 tahun tersebut.

I Nerazzuri memang sejak dahulu tengah membidik Nainggolan. Pencarian kian digencarkan seiring hadirnya Luciano Spalletti selaku sosok juru taktik anyar , yang tak lain adalah eks arsitek eks keturunan Indonesia tersebut di skuat AS Roma.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, Inter Milan sampai-sampai sudah menyiapkan honor sebesar 7.500.000 euro per tahun untuk Nainggolan, dengan perincian 5.500.000 euro sebagai gaji pokok dan 2.000.000 euro sebagai bonus berdasarkan penampilan.

Akan tetapi, Nerazzurri tetap dipercayai tidak bakal segampang itu menghadirkan Radja Nainggolan sebab AS Roma berkali-kali sudah menekankan tak akan melepas pesepak bola tim nasional Belgia tersebut. Seperti yang sudah tahu, tidak cuma Chelsea, Manchester United, Inter Milan, dan Arsenal pun keimpungan dalam merayu AS Roma untuk menjualnya.

Radja Nainggolan adalah salah satu pesepak bola kunci i Giallorossi selama 3 tahun belakangan. Dia dibeli oleh AS Roma pada tahun 2014 musim panas dengan biaya sebesar 14.000.000 euro. Di tahun 2016-2017, dirinya bermain pada lima puluh tiga laga di semua ajang pertandingan, dan mencatatkan empat belas gol dan tujuh kali upaya. Kontraknya bersama dengan Inter Milan baru bakal habis pada bulan Juni tahun 2020 mendatang.

Tak Lama Lagi Rekrut Skriniar

I Nerazzuri sendiri selama ini sama sekali belum menghadirkan pesepak bola anyar pada jendela transfer pada musim panas ini. Cuma ada satu yang nyaris pasti merapat ialah Milan Skriniar yang merupakan bek Sampdoria.

Disamping membayar 18.000.000 euro, Inter Milan juga mesti menyerahkan Gianluca Caprari kepada Sampdoria untuk bisa menghadirkan Skriniar. Pesepak bola berumur 22 tahun tersebut bakal menjalani cek kesehatan hari ini.

Sampdoria bakal memperoleh pendapatan yang cukup besar atas pelepasan Skriniar. Karena, mereka menghadirkan pesepak bola internasional Slovakia tersebut sebesar 1.000.000 euro MSK Zilina musim lalu.