Inter Milan Ada Di Jalur Yang Tepat Untuk Kembali Ke Puncak Klasemen

Inter MilanInter Milan berhasil menjalani start yang cukup mengesakan di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini. Di bawah arahan Luciano Spalletti, Il Nerazzurri disebut sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

Inter Milan jadi satu dari tiga tim di Serie A, bersama Napoli dan Juventus, yang belum menelan kekalahan di musim ini. Dari tujuh pekan pertama, La Beneamata memetik enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sudah mengumpulkan 19 poin, hanya tertinggal dari Napoli yang saat ini masih sempurna dan mengumpulkan 21 poin. Il Nerazzurri juga hanya kalah selisih gol dari Juventus di posisi dua, yang sama-sama mencatatkan nilai 19.

Start Inter Milan ini diakui mantan pemain mereka, Ivan Cordoba, di luar dugaan. Pergantian pelatih yang mereka lakuan di awal musim dengan kedatangan Luciano Spalletti, dan perekrutan pemain yang dinilai kalah hebat ketimbang tim-tim rival, memicu keraguan di awal musim.

Dan sekarang, Cordoba yakin bahwa Inter Milan berada di jalur yang tepat untuk bisa kembali ke persaingan teratas di Serie A. Bersama Spalletti, performa Mauro Icardi dan rekan-rekannya sudah relatif lebih stabil.

“Jujur saja saya saya merasa cukup terkejut denga penampilan Inter Milan di musim ini. Sebagai seorang penggemar, saya bisa bilang wajar saja jika kami memasang target terbaik. Tapi kami ada di jalur yang tepat untuk meraih konsistensi yang bisa membawa kami menuju puncak,”Ivan Cordoba mengatakan kepada Mediaset Premium.

“Saya rasa ada banyak sentuhan Luciano Spalletti yang ada di tim ini. Anda bisa melihat capnya dan kerja yang sedang dia jalankan. Sekarang tim ini sekarang sudah jadi lebih bertekad dan percaya diri,” imbuh Ivan Cordoba sebagaimana dikutip Football Italia.