Inter Milan Tertarik Datangkan Dua Pemain Chelsea

Perjalanan Inter Milan dalam perburuan pemain kelas dunia masih terus berjalan, dimana sebelumnya klub garapan Frank De Boer itu menyatakan ketertarikan nya kepada dua penyerang papan atas League Primer Inggris seperti Sergio Aguero dan Romelu Lukaku.

Kini kabar terbaru datang ketika klub Serie A itu disebut sedang mengincar dua pemain Chelsea sekaligus macam Diego Costa dan Michy Batshuayi. Ketertarikan itu terjadi, karena menurut Inter dua pemain The Blues itu sudah cukup baik dalam menjalankan tugas nya sebagai pemain depan.

Hanya saja, mereka jarang diturunkan bersamaan oleh pelatihnya, Antonio Conte. Di Chelsea sendiri, Costa lebih banyak mendapat kesempatan bermain dibandingkan Batshuayi.

Disini kubu Inter Milan cukup percaya diri untuk bisa membeli jasa kedua pemain ini sekaligus. Keyakinan ini mereka dapat mengingat kabar nya Inter Milan akan mendapatkan sodoran dana besar di bulan Januari dari investor baru asal Tiongkok.

Terlepas dari itu semua, kubu Inter juga akan sedikit bertambah percaya diri dengan menjual nama Mauro Icardi. Dengan kata lain, penjualan Icardi akan menambah modal keuangan Inter untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Secara kebetulan Icardi saat ini sedang barada dalam masalah serius, karena dianggap tidak sejalan dengan fans dan klub. Dengan masalah yang terjadi, maka media-media Italia meyakini bahwa pihak Inter akan menjual Icardi di bursa transfer musim dingin mendatang dan harga jual tinggi jadi salah satu alasan Inter untuk bisa mendatangkan pemain baru berlevel kelas dunia.

Penjualan yang tinggi mungkin saja terjadi, pasal nya klub besar Eropa macam Arsenal dan Napoli adalah klub peminat jasa Icardi. Setidaknya, Inter akan berharap bisa mendapatkan dana segar senilai 40 juta euro hasil penjualan ini.