Inter Milan Tunjuk Kembali Moratti Sebagai Presiden Klub?

Kubu Inter Milan saat ini sedang dihangatkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Massimo Moratti akan segera merapat kembali menjadi Presiden klub Nerazzurri di masa yang akan datang. Akan tetapi, Moratti dalam kesempatan nya lebih memilih untuk bungkam tanpa banyak bicara dengan wartawan.

Moratti menjelaskan lebih rinci kenapa dia lebih memilih untuk tidak banyak bicara, menurutnya dia tidak mau merusak hubungan baik dia dengan Presiden Internazionale yang sekarang, Erick Thohir. Moratti menambahkan jika hubungan dia dengan klub masih berjalan dengan baik, namun dia sudah tidak lagi berurusan dengan manajamen klub disana.

“Berstatus sebagai seorang pendukung, mungkin itu yang menjadi dasar saya lebih dekat dengan klub ini,” terang Moratti kepada media.

“Sudah tidak ada keragukan sedikit pun, namun semua itu harus anda lalui dengan berfikir tentang masa depan. Dan masa depan itulah yang menjadi modal baik dalam menjaga hal-hal baru yang akan datang dan orang-orang baik yang sudah bekerja keras untuk menjaga nama baik klub untuk tetap ada,” lanjut Moratti.

“Saya hanya ingin menjaga agar tidak terjadi apa-apa antara saya dengan pihak klub, apalagi membuat tersinggung pemilik klub saat ini, Erick Thohir tentunya.” tutup Moratti.

Sementara itu, Inter Milan sendiri sejak dipegang alih sang presiden baru asal Indonesia Erick Thohir terus menunjukkan grafik yang meningkat dalam hal manajemen klub dan juga para skuatnya di dalam tim. Sampai sejauh ini Inter Milan dalam laga nya dipentas Seri A Italia mampu bersaing dengan klub papan atas lainnya dan di musim 2015/16 pekan ke-25 pasukan Roberto Mancini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 45 poin tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen Juventus.

Dengan ini mereka harus dituntut bekerja lebih keras demi mewujudkan impian mereka sejak awal, yakni finish di empat besar klasemen akhir Serie A Italia dan berlaga dalam ajang liga champions musim depan.