Inter Tetap Targetkan Transfer Schick

Inter Milan nampak terus bekerja untuk meninggkatkan kualitas bermain nya di kancah dunia dan salah satu cara terdepan mereka adalah bisa mendatangkan pemain-pemain bertalenta dengan proyek masa depan.

Dengan rasa percaya diri tinggi serta dukungan besar dari pihak pemegang saham yang baru, Inter tidak mau melepaskan begitu saja incaran pemain nya di bursa transfer, termasuk incaran utama nya macam penyerang muda Sampdoria, Patrik Schick. Dalam pandangan Inter, penyerang kelahiran Republik Ceko itu dianggap sangat cocok untuk menjadi penerus Mauro Icardi di lini depan.

Meski baru saja mendapat kontrak baru dari Sampdoria, Inter tidak begitu saja merelakan kepergian nya. Lebih dalam menjelaskan pihak Inter siap meninggkatkan penawaran lebih tinggi dari Sampdoria sebagaimana mereka telah menyiapkan 40 juta euro untuk mengikat Schick lebih lama lagi.

Schick merupakan pemain penting Sampdorian dengan berperan sebagai super-sub dan mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan dari bangku cadangan. Dan berdasarkan nara sumber terdekat, pihak Sampdorian melalui presiden Massimo Ferrero berniat menawarkan kontrak baru atas performa baik Schick.

Meski begitu, Inter siap menjadi palang pintu pertama Ferrero. Raksasa Italia itu bakal mengerahkan dana besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Schick di bursa transfer musim panas mendatang.

Disamping itu, dukungan juga datang dari sosok pelatih baru Inter bernama Stefano Pioli yang nampak kagum dengan performa impresif Schick semusim terakhir ini. Perannya sebagai super-sub juga dianggap sebagai nilai tambah. Dan opsi sebagai pemain pengganti Icardi adalah keputusan tepat karena Schick juga dianggap sebagai pesaing yang pantas untuk meningkatkan persaingan di lini depan Inter.

Bersama Pioli, Inter semakin menunjukan keperkasaan nya dengan bertahan di posisi empat besar dan ada kemungkinan mereka untuk berkompetisi di pentas Eropa musim depan.