Inzaghi Prediksi Juventus Akan Berhadapan Bayern Munchen Di Final Liga Champions

Legenda Italia, Filippo Inzaghi mencoba untuk memberikan prediksi terkait tim mana yang akan berada di partai puncak final Liga Champions 2016/17. Maka jawaban dari mantan pemain AC Milan itu adalah Bayern Munchen dan Juventus yang akan saling berebut Piala Si Kuping besar Eropa tersebut.

Juventus sendiri menjadikan gelar Liga Champions di musim ini, mengingat Trofi itu sudah tak lagi mereka raih sejak terakhir melakukannya pada 1996 silam atau sudah selama dua dekade tidak merasakan kebanggaannya.

Menurut pandangan Inzaghi, baik Juventus maupun Bayern Munchen sama-sama memiliki skuat pemain yang komplit dari berbagai lini. Maka Izaghi menyebutkan sangat wajar jika dua raksasa Eropa itu melaju hingga babak final.

“Klub yang akan berlaga di partai puncak Liga Champions musim ini adalah Juventus vs Bayern Munchen,” nada yakin Inzaghi.

“Klub Jerman berada dalam komposisi yang tepat dengan mendatangkan Carlo Ancelotti, sementara Juventus. Ini adalah tahun yang tepat bagi mereka fokus di Liga Champions,”

“Munchen tim yang lengkap saat ini, mereka benar-benar berwarna di sayap. Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, Thomas Muller selalu lihai menempatkan posisi dan Douglas Costa melewati lawan dengan mudah,”

“JUventus sudah memberikan perubahan besar, dengan kedatangan Gonzalo Higuain maka lini serang Juventus akan semakin tajam dengan dukungan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Dengan menjual Pogba menjadi langkah brilian Juventus untuk memperkuat lini serang mereka,”

“Lini tengah bisa kita lihat mereka mendatangkan Miralem Pjanic, itu hal bagus untuk menunjukkan bahwa mereka telah siap memberikan warna baru. Sedangkan lini pertahan menjadi lebih solid ketika Benatia berhasil mereka pinjam dari Bayern Munchen.” tutup Inzaghi.