Isco Ingin Bertahan Lebih Lama di Madrid

Isco sangkal isu dirinya bakal angkat kaki dan menekankan bakan meneken perpanjangan kontrak anyar dengan klub Real Madrid. Isco mengatakan bahwa dirinya ingin terus mengenakan kostum Real Madrid hingga beberapa tahun ke depan.

Isco sebagai sosok super hero atas keunggulan 3-2 El Real kontra Sporting Gijon selaku skuat tuan rumah pada laga terusan La Liga, yang dihelat hari Sabtu, tanggal 15 April 2017. Pesepak bola berumur 24 tahun tersebut memasukan 1 gol, 1 gol diantaranya sebagai pamungkas atas keunggulan skuat Real Madrid.

“Saya tak melakukan selebrasi gol perdana saya sebab kami masih ketinggal. Saya melakukan selebrasi gol ke-2 saya sebagai mana mestinya, sebab hal tersebut menjadikan kami juara,” ucap Isco, seperti dikabarkan oleh salah media.

“Polemik? Terdapat tak sesedikit spekulasi di luaran sana, namun saya mengatakannya di lapangan, yang mana saya berupaya menjalani yang terbaik bagi skuat. Saya tak banyak berbicara dan berusaha mengerjakan tugas saya dengan profesional,” ungkapnya.

Terkait nasibnya, Isco mengatakan dirinya tak mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Eks pesepak bola Malaga itu pun heran semua orang kaget pada saat dirinya mau waktu bermain yang lebih banyak, seentara hal yang normal untuk pesepak bola.

Menetap di Madrid

“Bila saya tak merasa saya layak, saya takkan menyatakan ini. Saya mau menetap di Madrid dan saya mau bertahan untuk waktu yang lebih lama. saya dan klub bakal memberi putusan yang tepat,” ucapnya.

Sebelumnya, Barca pernah digadang-gadang berencana untuk menghadirkan Isco pada musim panas nanti. Akan tetapi, kian seringnya Isco ditunjuk sebagai pemain depan bersama dengan skuat El Real, sedikit demi sedikit isu tersebut pun muncul.