James Rodriguez Optimis Sambut Musim 2016/17

Pemain terbaik Kolombia, James Rodriguez telah memberikan kepastian kepada publik bahwasan nya sang pemain akan bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu dan tidak lupa James akan terus berusaha lebih keras lagi dalam memperebutkan tempat utama di skuat inti Real Madrid di musim depan.

Dalam keterangan nya, James menjelaskan beberapa target dan salah satu nya adalah bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain serta bisa lebih meningkatkan kualitas permainan nya agar bisa mencapai level tertinggi.

“Musim depan menjadi impian saya yang baru dan semoga saja saya bisa menjadi pilihan utama pelatih,” ungkap James kepada wartawan.

“Saya ingin mendapatkan musim yang indah dan bisa mencapai level tertinggi adalah harapan utama dan semoga saja saya bisa medapatkan musim bagus.” tutup pemain yang saat ini menjadi incaran utama Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini.

Sejak kedatangan pelatih Zinedine Zidane di tim EL Real, James terlihat kesulitan mendapatkan tempat utama di tim. Terbukti James hanya bisa hadir diatas lapangan hijau sebanyak 17 kali dan sampai sekarang ini sudah mengumpulkan 13 gol dari 29 penampilan.

Sejatinya nama James sudah masuk buku incaran dari beberapa klub besar Eropa, sebut saja Paris Saint Germain, Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Juventus. Semua klub tersebut sempat menjelaskan akan memberikan waktu bermain lebih banyak kepada James andai benar-benar mau meninggalkan Madrid di musim ini.

Namun semua itu akan menjadi lebih sia-sia karena pihak Madrid sendiri akan memberikan harga super tinggi terkait pelepasan James. Dan hal inilah yang memaksa klub-klub itu mundur dari daftar perburuan James.