James Wilson Jadi Opsi Peminjaman Birmingham City

Penyerang muda Manchester United James Wilson nampak nya harus lebih bersabar sedikit bila ingin masuk dalam skuat inti tim, dengan demikian sang pemain akan mencoba untuk merubah nasib nya dengan menerima tawaran bermain untuk klub lain.

Gagasan ini sangat berarti bagi Wilson, mengingat Jose Mourinho sendiri memberikan saran yang sama kepada Wilson. Dan untuk kali ini, Birmingham City menjadi klub terdepan yang ingin sekali mendapatkan servis sang pemain. Pasal nya sang pemain telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam beberapa pekan belakangan ini.

Sebelumnya pemuda berusia 20 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Brighton, di mana dia mengemas lima gol dari 27 penampilannya. Namun dengan masuknya Zlatan Ibrahimovic, kesempatan bermainnya kini terlihat tipis dan Birmingham berencana menawarkan jalan bagus untuk perkembangan lebih matang bagi Wilson.

Di lain sisi, sosok Mourinho tidak keberatan untuk meminjamkan Wilson sebagaimana itu bagus guna menambah pengalaman sang pemain. Adapun masa bakti Wilson di Old Trafford akan berakhir sampai Juni 2019 mendatang dan opsi perpanjangan kontrak akan diberikan oleh pihak Setan Merah andai sang pemain mampu menunjukkan permianan impresif di Birmingham.

Di akhir musim 2013/14 kemarin merupakan modal bagus bagi Wilson, dimana dia berhasil membuat dua gol kontrak Hull City. Dimana di waktu itu pula menjadi berita panas perihal sosok Ryan Giggs yang menjabat sebagai manajer sementara Manchester United yang mengisi kekosongan sepeninggal David Moyes.

Kini bukan hanya Wilson yang menjadi opsi dari pihak Setan Merah untuk menjadikan para pemain muda nya sebagai pemain pinjaman bagi klub lain, mengingat cara ini adalah modal yang bagus bagi sang pemain untuk menambah ilmu dan pengalaman sebelum masuk dalam skuat inti Manchester United.