Januari, Sturridge Hijrah Ke Southampton?

Southampton menjadi satu-satu nya klub Inggris yang gencar mengejar tanda tangan Daniel Sturridge. Namun dari kabar yang didapat, ketertarikan Southampton bukan atas dasar dari pembelian permanen, namun mereka menginginkan sang pemain dalam status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Southampton pun telah menyiapkan segala berkas-berkas nya untuk bisa diajukan ke Liverpool pada musim dingin 2017 mendatang. Namun disini tidak disebutkan berapa nominal yang dipersiapkan oleh Southampton untuk bisa bernegoisai dengan The Reds.

Sturridge sejatinya begitu sulit mendapatkan tempat utama di skuat Liverpool musim ini, mengingat manajer Jurgen Klopp lebih memilih alternatif lain untuk memperkuat lini depan timnya.

Dimana mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut lebih melihat Roberto Firmino sebagai striker utama di Anfield dan hal tersebut memaksa Sturridge lebih sering menonton pertandingan dari bangku cadangan. Bukan itu saja, nama-nama seperti Sergio Mene dan Philipe Coutinho sangat sulit untuk digantikan. Pasalnya ketiga pemain itu berhasil memberikan dampak positif dalam setiap pertandingan Liverpool.

Peluang terbuka untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di Premier League akan menjadi opsi yang bagus untuk karir Sturridge. Dan kabar yang terkini datang dari Southampton yang muncul sebagai klub peminat dan siap memberikan jaminan sebagai pemain inti tim sampai akhir musim kepada Sturridge.

Andai Sturridge tidak benar-benar ingin bertahan di Liga Primer Inggris, maka klub seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, Sevilla dan Lille dikabar siap menampung Sturridge dengan status sebagai pemain permanen. Disini, AC Milan dan Inter Milan yang lebih terlihat siap untuk mendatangkan Sturridge ketimbang tim lain, pasalnya kedua tim ini sama-sama lagi membangun skuat baru untuk bisa mengangkat mental mereka mencapai level tertinggi di pentas domestik maupun Eropa.