Jelang Final UCL, Madrid Gelar Latihan Tertutup

real madridReal Madrid kian menambah porsi sesi latihan mereka menjelang pertandingan final Liga Champions musim 2016/17 ini pada akhir pekan (4/6) mendatang. Madrid dijadwalkan melangksungkan sesi latihan tertutup demi memaksimalkan strategi mereka pada duel pamungkas.

Skuat Madrid telah berlatih kembali di Valdebebas pada hari Selasa (30/5) waktu setempat. Latihan ini kembali dibuka setelah Cristiano Ronaldo dan kolega diberi jatah berlibur selama dua hari usai perayaan titel juara La Liga.

Pada hari ini sesi latihan masih bisa dipantau oleh media. Akan tetapi memasuki hari Rabu (31/5) sesi latihan El Real bakal tertutu[ untuk umum dan juga awak media.

Etrenadore Los Blancos, Zinedine Zidane, sengaja melangsungkan latihan tertutup. Pasalnya, Zidane menuntut para penggawanya untuk lebih fokus dan memahami apa yang dia instruksikan. Disamping itu latihan ini juga mulai mempelajari hal teknis yang dilarang diketahui pihak luar.

“Di hari Rabu, latihan bakal dilakukan secara tertutup,kami bakal memulai beberapa tugas yang sifatnya teknis menyangkut strategi yang diterapkan pihak lawan,” kata Zidane kepada media usai sesi latihan di Valdebebas.

El Real bakal bentrok dengan Si Nyonya Tua pada pertandingan final Liga Champions. Laga nanti bakal dilangsungkan di Stadion Milennium, Cardiff, Wales. Madrid telah membulatkan tekad untuk menang pada pertandingan nanti demi mematahkan kutukan jika belum ada juara bertahan yang bisa mempertahankan gelar di musim berikutnya.